Detail Harga dan Fitur Xiaomi Redmi Pad Pro di Pasar Indonesia Beserta Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Redmi Pad Pro (FOTO: mi.co.id)

Indogamers.com - Xiaomi telah resmi meluncurkan Redmi Pad Pro di Indonesia. Tablet terbaru ini memiliki layar 12,1 inci dengan resolusi 2,5K.

Dari segi desain, Redmi Pad Pro memiliki tampilan unik di bagian belakangnya, dengan dua bulatan besar di sisi kiri atas.

Dua bulatan ini menampung kamera 8MP dan sebuah LED flash. Kamera depannya terletak di posisi ideal seperti webcam pada laptop.

Baca Juga: Game Keren Ini Lagi Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim Waktu Terbatas!

Redmi Pad Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7s Gen2 yang diklaim mampu memberikan performa mulus di Xiaomi HyperOS. Layarnya berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, menggunakan panel IPS, memiliki tingkat kecerahan 600 nits, dan refresh rate 120Hz. Layarnya juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Redmi Pad Pro memiliki RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 1,5TB.

Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker di setiap sisinya yang didukung oleh Dolby Atmos. Menariknya, masih tersedia jack audio 3,5mm untuk penggunaan earphone atau headphone berkabel.

Baca Juga: The King is Watching Diklaim Jadi Game dengan Tampilan Terbaik di Steam Tahun Ini

Untuk baterai, kapasitasnya mencapai 10.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W melalui port USB-C, serta adapter yang disertakan dalam paket penjualan.

Xiaomi juga menyediakan aksesori resmi untuk Redmi Pad Pro, yaitu keyboard case dan stylus.

Harga Redmi Pad Pro

Xiaomi memasarkan Redmi Pad Pro dengan harga sebagai berikut:

Baca Juga: Dan Terjadi Lagi, Stalker 2 Ditunda hingga November 2024

- Xiaomi Redmi Pad Pro (8GB/256GB): Rp4.299.000,-

- Xiaomi Redmi Smart Pen: Rp699.000,-

- Xiaomi Redmi Pad Pro Keyboard: Rp699.000,-

Redmi Pad Pro yang dijual di Indonesia menjalankan HyperOS berbasis Android 14 dan hanya mendukung konektivitas WiFi, sehingga tidak dapat menggunakan kartu SIM untuk koneksi seluler.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI