Spesifikasi Samsung Galaxy Ring , Cincin Pintar dengan Fitur AI Canggih. Makin Fungsional

Samsung Galaxy Ring dengan AI Canggih (FOTO: Samsung)

Indogamers.com - Samsung meluncurkan setidaknya tujuh produk baru selama acara "Galaxy Unpacked 2024" yang diadakan pada 10 Juli lalu di Paris, Prancis.

Salah satu produk yang resmi dirilis adalah Galaxy Ring. Cincin pintar ini sebenarnya sudah diumumkan pada Januari lalu, namun baru resmi dijual pada bulan Juli dengan harga 399 dollar AS atau sekitar Rp6,4 juta.

Seperti perangkat wearable lainnya, seperti smartband atau smartwatch, cincin pintar ini berfungsi untuk memantau kesehatan penggunanya.

Baca Juga: Game Keren Ini Lagi Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim Waktu Terbatas!

Keunggulan cincin pintar dibandingkan perangkat wearable lainnya adalah ukurannya yang lebih kecil. Selain itu, desain Samsung Galaxy Ring juga futuristik dan modis, sehingga tetap cocok digunakan sebagai aksesori.

Ketika dipasang pada salah satu jari, Galaxy Ring secara otomatis akan memantau kesehatan pengguna. Cincin ini harus terhubung ke smartphone Samsung Galaxy melalui Bluetooth segera setelah dikenakan.

Semua catatan kesehatan harian akan diintegrasikan ke aplikasi Samsung Health, jadi pastikan Anda memiliki Samsung Account terlebih dahulu.

Baca Juga: Gameplay Baru Star Wars Outlaws Diduga Telah Bocor Secara Online

Yang menarik dari Galaxy Ring adalah fiturnya yang serba AI atau didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI). Samsung mengklaim bahwa cincin pintar ini dapat memantau kesehatan dengan cara yang cerdas dan preventif.

Galaxy Ring tersedia dalam ukuran standar Amerika Serikat, mulai dari ukuran 5 (diameter dalam 15,7 milimeter) hingga ukuran 13 (diameter dalam 22,2 milimeter), dan dipoles dengan warna hitam, emas, serta perak.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI