Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M15 (FOTO: Samsung)

Indogamers.com - Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan Garena Indonesia untuk meluncurkan paket gaming Free Fire khusus untuk ponsel Samsung Galaxy M15 5G.

Free Fire adalah game battle royale dengan mekanisme tembak-menembak yang dapat dimainkan secara gratis di platform mobile.

Paket gaming ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gamer dan meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Baca Juga: Electronic Arts Jelaskan Fitur Rush untuk EA Sports FC 25, Simak Selengkapnya di Sini!

Kotak penjualan paket ini menampilkan tulisan "Samsung x Free Fire" dan slogan "#GakAdaMatinya", serta ilustrasi Samsung Galaxy M15 5G dengan karakter Free Fire, Ignis.

Di dalam boks penjualan, pengguna akan menemukan satu unit Samsung M15 5G, tas selempang (sling bag) Samsung x Free Fire berwarna hitam, paket stiker Free Fire dengan karakter Ignis dan teks "Booyah!", serta adapter berdaya 25 Watt.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan konten dalam game Free Fire dan voucher elektronik GrabFood senilai Rp100.000.

Baca Juga: Electronic Arts Jelaskan Fitur Rush untuk EA Sports FC 25, Simak Selengkapnya di Sini!

Bundle kolaborasi Samsung Galaxy M15 5G dan Free Fire ini tersedia mulai 22 Juli 2024 di berbagai toko offline dan online di Indonesia, dengan harga Rp 2,6 juta.

Samsung Electronics Indonesia juga mengumumkan bahwa lini Samsung Galaxy akan menjadi mitra smartphone resmi untuk babak Grand Final kompetisi e-sports Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI