Lenovo Yoga Slim 7 14IMH9, Laptop Elegan dengan Performa Tinggi dan Layar OLED WUXGA

Lenovo Yoga Slim 7 14IMH9, Laptop Elegan dengan Performa Tinggi dan Layar OLED WUXGA (FOTO: Lenovo)

Indogamers.com - Di era digital yang terus berkembang, permintaan untuk perangkat yang fleksibel dan multifungsi semakin tinggi. Salah satu pilihan yang populer di kalangan profesional dan kreatif adalah laptop Lenovo Yoga.

Laptop ini terkenal karena desainnya yang inovatif dan kemampuannya untuk berfungsi sebagai tablet. Lenovo Yoga menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbagai situasi, mulai dari bekerja dan belajar hingga hiburan.

Dengan banyaknya pilihan dalam lini Yoga yang tersedia di pasaran, mungkin akan sulit untuk menentukan yang paling sesuai dengan kebutuhanmu saat ini. Lenovo Yoga yang bisa kalian pertimbangkan adalah Lenovo Yoga Slim 7 14IMH9.

Baca Juga: HP 240 G9, Laptop Tangguh dengan Intel Core i5 dan Penyimpanan 512GB untuk Performa Maksimal

Lenovo Yoga Slim 7 adalah laptop terbaru yang menggabungkan performa cepat dengan desain menarik.

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H yang memiliki kecepatan turbo hingga 4,8 GHz (16-core, 22-threads, dan 24MB smart cache) serta grafis Intel Arc Integrated. Kombinasi ini memungkinkan kecepatan dan efisiensi tinggi saat menjalankan berbagai aplikasi.

Dengan RAM 16GB LPDDR5x yang terpasang dan penyimpanan SSD M.2 2280 PCIe 4.0 sebesar 1TB, laptop ini menawarkan multitasking yang lancar dan akses data yang cepat.

Baca Juga: HP 245 G10, Laptop Murah Berkualitas untuk Pendidikan dan Pekerjaan

Lenovo Yoga Slim 7 juga dilengkapi layar sentuh 14 inci WUXGA (1920 x 1200 piksel) OLED yang mendukung Dolby Vision, perlindungan cahaya biru, dan DisplayHDR True Black 500 untuk kenyamanan visual.

Dengan bobot 1,43 kg, laptop ini menawarkan berbagai fitur premium seperti speaker Dolby Atmos, kamera 1080p + IR dengan e-shutter, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, dan bodi bersertifikasi MIL-STD-810H. Lenovo Yoga Slim 7 dapat kamu miliki dengan harga sekitar Rp18,9 juta.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI