Rekomendasi 2 Laptop untuk Main Genshin Impact. Harga Terjangkau, Gameplay Maksimal

Genshin Impact. (Sumber: Hoyoverse)

Indogamers.com - Beberapa orang merasa lebih nyaman bermain Genshin Impact di smartphone karena kemudahan mobilitasnya.

Namun, banyak juga yang lebih memilih bermain di laptop, berkat layar yang lebih besar dan kontrol yang lebih praktis menggunakan mouse dan keyboard.

Meskipun laptop umumnya lebih mahal dibandingkan smartphone, beberapa laptop dengan harga terjangkau kini mampu menjalankan Genshin Impact dengan baik.

Baca Juga: Cara Membuat Wine di Stardew Valley, Bisa Dijual dengan Harga Tinggi

Sementara smartphone seharga Rp2 jutaan mungkin sudah bisa menjalankan game ini dengan lancar, laptop memerlukan spesifikasi yang lebih tinggi untuk performa optimal.

Berikut adalah 2 laptop terjangkau untuk pengalaman Genshin Impact yang maksimal.

Baca Juga: Cara Membuat Wine di Stardew Valley, Bisa Dijual dengan Harga Tinggi

1. Advan Workplus

Laptop Advan Workplus

Advan Workplus menawarkan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan Advan Workpro, memberikan performa yang lebih baik dan kemampuan lebih untuk bermain game.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 6600H atau Ryzen 7 7735HS, serta penyimpanan internal yang tersedia dalam kapasitas 512GB atau 1TB.

Layarnya berukuran 14 inci dengan panel IPS. RAM yang tersedia adalah 16GB dan tidak dapat diperluas. Untuk grafis, Advan Workplus mengandalkan integrated graphics, dan sistem operasinya adalah Windows 11.

Baca Juga: Skill dan Strategi Permainan untuk Hero Lian Po di Honor of Kings

Berikut adalah harga untuk Advan Workplus: model dengan prosesor Ryzen 5 6600H dan penyimpanan 512GB dibanderol sekitar Rp7 juta, sedangkan model dengan Ryzen 7 7735HS dan penyimpanan 512GB harganya sekitar Rp8,5 juta. Untuk versi dengan Ryzen 5 6600H dan penyimpanan 1TB, harganya sekitar Rp7,3 juta.

2. Axioo Hype 3

Axioo Hype 3

Axioo Hype 3 adalah laptop buatan Indonesia yang mengusung prosesor Intel Core i3 1005G1 berbasis Ice Lake serta dilengkapi dengan Intel UHD Graphics.

Memori RAM-nya sebesar 8GB DDR4 yang dapat diperluas hingga 32GB, dan penyimpanan SSD-nya mencapai 256GB. Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan panel IPS.

Baca Juga: Profil Irrad, Mantan Pemain RRQ Hoshi yang Kini Kembali ke RSG PH

Meskipun harganya terjangkau, Axioo Hype 3 masih mampu menjalankan Genshin Impact pada pengaturan grafis 720P - Lowest.

Harga Axioo Hype 3 adalah sekitar Rp4,1 juta untuk versi DOS dan Rp4,5 juta untuk versi Windows 11 Pro.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI