Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Tablet Terbaik untuk Anak-anak!

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition (FOTO: Huawei)

Indogamers.com - Huawei MatePad SE 11 Kids Edition kini tersedia di Indonesia. Tablet ini dirancang untuk mendukung anak-anak dalam belajar dan berkreasi secara digital.

Tablet edisi anak ini dikatakan dapat mendukung aktivitas digital anak secara aman dan menarik, mendukung tumbuh kembang mereka.

Dengan menggabungkan keamanan terstruktur, konten edukatif, dan reliabilitas tinggi, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition disebut sebagai pilihan ideal bagi orang tua yang mencari perangkat berkualitas untuk mendampingi perkembangan belajar dan berkarya anak-anak mereka di era digital saat ini.

Baca Juga: Dibanderol Rp1 Jutaan, Ini Jadwal Rilis Resmi Huawei FreeBuds 6i di Indonesia

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dibuat dari bahan food grade yang aman jika tergigit oleh anak-anak. Tablet ini juga dilengkapi dengan pegangan pada casing, memudahkan untuk dibawa ke mana-mana dan dapat berfungsi sebagai penyangga untuk menegakkan tablet.

Tablet ini memiliki desain metal unibody yang kokoh, memastikan ketahanannya terhadap benturan atau jatuh akibat aktivitas anak-anak yang aktif. Hal ini memberikan keamanan ekstra saat digunakan di bawah pengawasan orang tua.

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition tersedia di berbagai toko online dan offline. Pada periode penjualan perdana dari 25 Juli hingga 31 Agustus 2024, tablet ini dapat dibeli seharga Rp3.499.000.

Baca Juga: Sasar Mahasiswa dengan Harga Rp15 Jutaan, Huawei MateBook 14 Seworth It Ini...

Pembeli juga akan mendapatkan bonus menarik berupa boneka BabyBus gratis dan aplikasi BabyBus dengan keanggotaan VIP selama 3 bulan senilai total Rp450 ribu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI