4 HP Android Terbaik dengan Kamera Stabil

Samsung Galaxy A24 5G. (Sumber: Technical Knowledge)

Indogamers.com - Saat ini, ponsel telah berkembang menjadi perangkat pintar yang mendukung berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari berselancar di media sosial hingga mengambil foto.

Bagi pengguna yang gemar berfotografi atau membuat konten, salah satu fitur penting yang sangat dibutuhkan adalah Optical Image Stabilizer (OIS).

Berikut adalah 4 HP Android dengan kamera stabil yang wajib dimiliki:

1. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang didukung oleh fitur autofocus, termasuk kamera utama 108 MP f/1.8, kamera telefoto 8 MP f/3.4, dan kamera ultra wide 8 MP f/2.3.

Baca Juga: Kamu Kesulitan! Begini Cara Mematikan Suara Kamera iPhone dengan Mudah

Dengan kamera yang handal, Infinix Zero X Pro dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp4 juta.

2. Realme 9 Pro Plus

Realme 9 Pro Plus adalah perangkat flagship di segmen menengah yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3 juta.

Untuk urusan kamera, Realme 9 Pro Plus mengandalkan sensor Sony IMX 766 dengan resolusi 50 MP dan fitur OIS, serta dilengkapi dengan kamera wideangle 8 MP dan makro 2 MP.

Baca Juga: Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Vivo Y18s

3. Samsung Galaxy A24

Rekomendasi HP Android dengan kamera stabil berikutnya adalah Samsung Galaxy A24. Ponsel yang dihargai sekitar Rp3 juta ini menyediakan kamera depan 13 MP f/2.2, kamera utama 50 MP f/1.8 dengan OIS, kamera ultrawide 5 MP f/2.2, dan kamera makro 2 MP f/2.4.

4. Vivo V21 5G

Konfigurasi kamera pada Vivo V21 5G sangat mengesankan dengan kamera utama beresolusi 64 MP f/1.1 yang sudah dilengkapi dengan PDAF dan OIS.

Selain itu, di bagian belakang ponsel yang dibanderol sekitar Rp5 juta ini, terdapat juga kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan, ponsel ini menawarkan kamera 44 MP yang juga dilengkapi fitur penstabil gambar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI