Oukitel WP33 Pro, HP Tahan Banting dengan Baterai 22000 mAh

Oukitel WP33 Pro (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Oukitel WP33 Pro akhirnya hadir untuk pasar Indonesia.

HP ini didesain khusus untuk menunjang kegiatan outdoor seperti melakukan perjalanan di hutan, berburu, mendaki, dan lainnya.

Karena itu, Oukitel WP33 Pro ini memiliki fitur-fitur khusus, seperti tahan air, tahan banting, dan dijamin menjadi HP tangguh yang tidak mudah rusak.

Selain desainnya yang rigid, spesifikasi dari Oukitel WP33 Pro juga tidak bisa diremehkan meskipun HP ini diciptakan untuk menunjang kegiatan outdoor penggunanya.

Baca Juga: Kulik Kehebatan Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kemampuan Baterai Oukitel WP33 Pro

Penasaran seperti apa spesifikasi dari Oukitel WP33 Pro dan berapa harga jual dari HP yang dirancang khusus untuk outdoor ini.

Kalau begitu, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Oukitel WP33 Pro

Dari segi desain, Oukitel WP33 Pro memiliki tampilan yang sangat keren dengan banyak pola lekukan dan mengusung layar bergaya water drop.

Saat digenggam, HP ini akan terasa kokoh karena memiliki dimensi yang luas 175,4 x 84 mm, ketebalan bodi 27,2 mm, dan bobot hingga 577,5 gram

Dengan sertifikasi IP68/IP69K dan sudah mendukung sertifikasi MIL-STD-810H compliant, Oukitel WP33 Pro ini menjadi HP yang tahan air dan tahan banting.

Sektor layarnya, Oukitel WP33 Pro mengandalkan panel IPS LCD seluas 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel.

Layar tersebut memiliki 20:9 rasio, 400 ppi density, serta kecerahan 450 nits dengan perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 5.

Untuk sektor dapur pacunya, Oukitel WP33 Pro mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 6100+ yang memiliki fabrikasi 6nm.  Prosesor tersebut memiliki CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC2.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Itel A50, HP Baru Itel dengan Harga di Bawah Rp1 Juta

Untuk memaksimalkan performanya, Oukitel WP33 Pro mengombinasikan prosesornya dengan RAM LPDDR4X 8 GB dan ROM atau penyimpanan internal UFS 2.2 256 GB.

Di sektor kamera, Oukitel WP33 Pro menghadirkan tiga lensa pada bagian belakang dengan konfigurasi Kamera Utama 64 MP, Night Vision 20 MP, dan satu lagi kamera makro beresolusi 2MP.

Tak cuma beresolusi tinggi, kamera belakang ini mendukung berbagai macam fitur keren, mulai dari PDAF, AF, dan infrared night vision lights.

Sedangkan untuk kamera depannya, Oukitel menghadirkan kamera beresolusi 32MP.

Semua kamera dari Oukitel WP33 Pro tidak memiliki banyak fitur dan hanya mampu merekam video beresolusi 1080p@30fps.

Beralih ke urusan dayanya, Oukitel WP33 Pro ini tentu saja sangat berbeda dengan kebanyakan HP pada umumnya. Oukitel WP33 Pro memiliki kapasitas yang sangat besar hingga 22000mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, tentu saja HP ini mampu bertahan hingga berhari-hari.

Pengisian daya yang diberikan pada Oukitel WP33 Pro juga cukup mumpuni.

Di mana, HP baru ini telah didukung dengan pengisian daya cepat sebesar 33W. Selain itu, ada pula fitur reverse wired sebesar 18W untuk mengisi perangkat lainnya.

Fitur-fitur yang hadir pada Oukitel WP33 Pro juga cukup menarik, seperti speaker berukuran 36mm yang mampu menghasilkan suara lebih keras.

Selain itu, sensornya juga lengkap diantara fingerprint di sisi samping, gyroscope, dan NFC.

Terakhir, Oukitel WP33 Pro menggunakan USB type C, menggunakan memori UFS 2.2, dan mendukung eSIM.

Harga Oukitel WP33 Pro

Bagi kamu yang berminat dengan HP tahan banting dan HP yang cocok untuk menemani berbagai aktivitas outdoor ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp5,7 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI