Dijual Murah Rp2 Jutaan, Realme 13 Hadirkan Pengalaman Gaming Seru dan Lancar Jaya

Realme 13 segera hadir di pasar Indonesia. Catat tanggalnya.

Indogamers.com-Segmen handphone (HP) gaming Rp2 jutaan kini kedatangan 'tamu' baru dalam Realme 13.

Smartphone terbaru dari realme ini akan menghadirkan pengalaman gaming seru, menjawab harapan anak muda untuk dapat memiliki pengalaman gaming bintang menyeluruh di segmen harga dua jutaan.

Kehadiran realme 13 di Indonesia akan menjawab harapan para anak muda untuk dapat menikmati pengalaman gaming terbaik layaknya bintang lima, melalui lima fitur unggulan dalam hal performa yang akan dihadirkan pada smartphone ini.

Lima fitur unggulan yang pada realme 13 merupakan jawaban terhadap kegelisahan menjawab keluhan selama ini, meliputi lag, frame drop, layar yang kurang mulus, charging lama, sampai suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game.

"Realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Baca Juga: Rekomendasi 50 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Rugi Kalau Belum Pernah Main

Tidak hanya melalui performa yang powerful dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 685, realme 13 akan menjadi jawaban bagi anak muda melalui kehadiran layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4392mm² VC Cooling System yang akan memastikan smartphone dapat berada pada suhu optimal saat digunakan untuk bermain dalam jangka waktu yang lebih lama.

Mengadopsi performa terbaik pada realme GT Series, smartphone terbaru dari realme ini juga akan mengusung fitur GT Mode pertama yang dihadirkan pada realme Number Series untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik dan optimal bagi para anak muda.

Fitur ini melengkapi jajaran lima fitur utama yang dihadirkan realme 13 untuk menghadirkan pengalaman Gaming Bintang Lima secara menyeluruh bagi para anak muda.

Rilis 7 Agustus 2024

Realme 13 akan mendefinisikan ulang keandalan smartphone untuk mobile gaming di segmen harga dua jutaan.

Smartphone ini akan secara resmi hadir di Indonesia melalui acara peluncuran pada Rabu, 7 Agustus 2024 yang dapat disaksikan secara daring pukul 13.30 wib.

Smartphone ini mulai dapat dipesan melalui skema pre-order pada periode 3-9 Agustus 2024, eksklusif di realme offline store.

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Harvest Moon Jadi Game Kesayangan Semua Orang

Selama periode pre-order, setiap pembelian realme 13, pelanggan akan berkesempatan untuk mendapatkan token Honor of Kings senilai hingga Rp2 juta, cicilan dengan DP dan bunga 0 persen selama 6 bulan, benefit trade-in hingga Rp1 juta, serta gratis satu tahun perlindungan layar senilai Rp500 ribu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI