Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Pad 6 Max 14, Tablet dengan Layar Super Luas dan Performa yang Powerfull

Xiaomi Pad 6 Max 14 (FOTO: Xiaomi)

Indogamers.com - Xiaomi menghadirkan tablet yang bernama Xiaomi Pad 6 Max 16 dan menjadi salah satu tablet terbaik dari Xiaomi.

Performa dari tablet Xiaomi Pad 6 Max 14 ini tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, skor AnTuTu Benchmark dari tablet ini mencapai angka 1,1 juta.

Dengan performa tersebut, tentunya membuat banyak orang yang penasaran dengan spesifikasi dan harga dari tablet ini.

Karena itu, pada artikel kali ini Indogamers.com akan memberikan rincian mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi Pad 6 Max 14, seperti di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Pad 6S Pro yang Harganya Mulai Rp7 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max 14

Xiaomi Pad 6 Max 14, dari segi desainnya terlihat sangat elegan dengan bezel layar yang simetris.

Desain tersebut membuat Xiaomi Pad 6 Max 14 ini terlihat sebagai tablet yang premium.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 Max 14 juga terbuat dari bahan yang berkualitas, yaitu menggunakan aluminium di bagian bodi samping dan belakang. 

Balutan bahan tersebut menjadi Xiaomi Pad 6 Max 14 ini memiliki kesan premium yang sangat nyaman saat dipegang.

Untuk dimensinya sendiri, Xiaomi Pad 6 Max 14 ini ada di 318,6 x 206,1 mm dengan ketebalan bodi 6,5 mm dan bobot seberat 750 gram.

Untuk sektor layarnya, Xiaomi Pad 6 Max 14 menghadirkan layar yang  super luas, yaitu 14 inci menggunakan panel IPS LCD dan sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Layar tersebut juga telah mendukung 1B colors, HDR10, dan Dolby Vision. Jadi para pengguna tablet yang satu ini dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan multi-tasking dan menonton film.

Di sektor dapur pacunya, Xiaomi Pad 6 Max 14 ini mengandalkan prosesor yang sangat bertenaga, yaitu Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm) dan RAM hingga 16GB.

Kemudian, untuk memori internalnya sendiri Xiaomi Pad 6 Max 14 menghadirkan kapasitas hingga 1TB.

Dengan prosesor tersebut, Xiaomi Pad Max 14 mampu menghasilkan skor AnTuTu Benchmark dari tablet ini mencapai angka 1,1 juta.

Baca Juga: 3 Tablet Terbaik untuk Streaming Video, Harga Ramah di Kantong

Untuk sektor kameranya sendiri, Xiaomi Pad 6 Max 14 gak bisa diremehkan. Pada bagian belakang, ada dua lensa beresolusi 50MP (wide) dan 2MP (wide).

Sedangkan untuk kamera depan, hanya memiliki satu lensa yang beresolusi 20MP.

Kamera Xiaomi Pad 6 Max 14 ini mendukung berbagai macam fitur, mulai dari PDAF, LED flash, HDR, dan panorama.

Terakhir, Xiaomi Pad 6 Max 14 mampu merekam video hingga resolusi 4K@60fps.

Di sektor dayanya, Xiaomi Pad Max 14 menghadirkan baterai yang kapasitasnya cukup besar, yaitu 10000 mAh dan mendapatkan dukungan pengisian daya cepat 67W dan 33W untuk kecepatan reverse wired.

Untuk fitur-fitur yang diberikan pada tablet ini meliputi, delapan stereo speakers, mendukung sensor NFC, USB type C, dan sensor gyroscope.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 Max 14 juga sudah mendukung stylus dengan latensi hanya 5ms.

Harga Xiaomi Pad 6 Max 14

Bagi kamu yang berminat dengan tablet buatan Xiaomi ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp7,9 jutaan, seperti dilansir dari GSMArena.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI