Dirancang untuk Gaming, ASUS ROG Hadirkan Monitor 32 Inci Swift OLED PG32UCDP

ASUS ROG hadirkan monitor 32 Inci Swift OLED PG32UCDP

Indogamers.com-Monitor besar 32 inci dihadirkan Asus Republic of Gamers (ROG), yakni Swift OLED PG32UCDP.

Ini adalah monitor gaming WOLED 4K 32 inci dengan fitur dual-mode yang membuat pengguna dapat beralih dari visual 4K @ 240 Hz ke FHD @ 480 Hz.

PG32UCDP juga dibekali ROG AI Assistant terbaru yang hadir dengan panduan in-game untuk melatih kemampuan para gamer dalam mengincar sasaran sekaligus meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan.

Teknologi ROG OLED dan Micro Lens Array Plus (MLA+) generasi ketiga pada PG32UCDP menampilkan visual 15 persen lebih terang dibandingkan monitor lain di kelasnya.

Baca Juga: Summer Sale PlayStation Digelar Mulai 3 Agustus, Ini 17 Daftar Game PS 5 Terbaik dari Harga Rp30 Ribuan

Selain itu, PG32UCDP memiliki fitur user-friendly seperti teknologi OLED Anti - flicker dan Extreme Low Motion Blur (ELMB), Auto KVM, dan USB - C® dengan Power Delivery 90 W .

Dok.Asus ROG

Dirancang untuk gaming

Fitur dual-mode pada PG32UCDP dapat menampilkan sekaligus beralih antara visual 4K @ 240 Hz atau FHD @ 480 Hz secara cepat melalui hotkey.

Oleh karena itu, pengguna akan disuguhkan dengan pengalaman responsivitas yang halus saat memaninkan game FPS super cepat.

Pengguna juga dapat menikmati sekaligus hanyut ke dalam game AAA terbaru dengan detail yang menakjubkan.

PG32UCDP dilengkapi AI Assistant, yaitu serangkaian fitur cerdas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming. Beberapa fitur tersebut di antaranya AI Visual , AI Crosshair, AI Sniper, AI Shadow Boost, dan MOBA Map Helper.

Fitur AI Visual akan mendeteksi kondisi layar dan melakukan penyesuaian untuk memberikan pengaturan monitor default atau preset pengguna terbaik.

Di sisi lain, AI Crosshair akan mengganti warna crosshair menjadi lebih kontras dibandingkan latar belakang agar terlihat lebih jelas saat membidik target.

AI Sniper akan memperbesar pusat target untuk memperoleh sasaran yang lebih baik selama sesi latihan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Harvest Moon: Back To Nature, Salah Satu Game Paling Awal Diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia

AI Shadow Boost memperjelas area gelap dalam game agar lebih mudah menemukan musuh yang bersembunyi di area gelap dalam peta.

Sementara itu, MOBA Map Helper akan memberikan notifikasi kepada gamer MOBA untuk terus mengawasi setiap terjadi group battle.

Untuk harga, Asus ROG Swift OLED PG32UCDP ini bisa diketahui dan ditanyakan langsung ke perwakilan Asus terdekat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI