5 Rekomendasi HP RAM 4GB Harga Rp 1 Jutaan

Infinix Smart 8 (FOTO: Infinix Smart 8)

Indogamers.com - Ada banyak sekali pilihan HP di era digital sekarang. Nah, salah satu aspek yang diperhatikan dalam memilih HP ialah besar RAM.

RAM 4 GB pada HP mungkin terdengar kecil, tetapi sebenarnya sudah cukup baik untuk kebutuhan aktivitas ringan.

Berikut adalah 5 rekomendasi HP RAM 4GB dengan harga 1 jutaan:

Baca Juga: 4 HP Layar Amoled 120Hz Termurah dan Terbaik 2024, Idaman Para Gamers

1. Samsung A05

Jika mencari smartphone dengan harga terjangkau, Samsung A05 bisa menjadi pilihan yang menarik. Model terbaru ini menyediakan penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 128 GB, meskipun kapasitas RAM-nya berada pada tingkat standar di kelasnya, yaitu 4 GB.

Meskipun begitu, Samsung A05 tetap merupakan opsi yang baik bagi pengguna yang lebih mengutamakan kapasitas penyimpanan dan fitur-fitur dasar.

Harga: Rp1,6 juta

Baca Juga: Tips Mengatasi Dark Sistem di Mobile Legends Season 33, Biar Peluang Kamu Menang Semakin Tinggi!

2. Infinix Smart 8

Smartphone dengan RAM 4 GB ini menawarkan memori internal yang cukup besar, mencapai 128 GB. Layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz menambah daya tariknya. Desainnya mencakup punch hole dengan kamera depan 8 MP serta fitur magic ring yang menarik.

Harga: Rp1,1 juta

3. Samsung Galaxy A04s

Samsung menawarkan pilihan smartphone RAM 4 GB dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah. Model ini dilengkapi dengan fitur RAM Plus yang dapat meningkatkan performa. Layarnya cukup besar, dengan ukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Harga: Rp1,2 juta

Baca Juga: Oukitel WP33 Pro, HP Tahan Banting dengan Baterai 22000 mAh

4. Redmi 9

Ponsel dengan RAM 4GB ini dilengkapi dengan layar tajam berresolusi Full HD Plus, membuatnya sangat nyaman untuk menonton video dan bermain game. Ditambah lagi, ponsel ini memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass dan desain nano coating yang tahan terhadap percikan air. Dengan chipset MediaTek G80, performanya cukup memuaskan.

Harga: Rp1,9 juta

Baca Juga: 4 HP Android Terbaik dengan Kamera Stabil

5. Realme C21

Rekomendasi terakhir ponsel dengan RAM 4GB adalah ponsel Realme C21. Ponsel ini mengandalkan System-on-Chip MediaTek Helio G35 dan menjalankan sistem operasi Android 10. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar IPS 6,5 inci beresolusi HD+, yang menawarkan kenyamanan saat menonton video atau bermain game.

Harga: Rp1,7 juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI