3 Rekomendasi Tablet dengan Kamera di Atas 10 MP dengan Harga Terjangkau

Tablet dengan Kamera di Atas 10 MP (FOTO: YouTube/GadgetGeek)

Indogamers.com - Terdapat berbagai macam varian atau jenis tablet dengan spesifikasi dan keunggulannya masing-masing.

Sama seperti laptop dan HP, salah satu spesifikasi yang diperhatikan dalam memilih tablet adalah kualitas kamera.

Pengguna umumnya akan memilih kamera di atas 10 MP seiring dengan makin berkembangnya teknologi kamera dan kebutuhan kualitas foto.

Baca Juga: 6 Game Fighting Franchise Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Berikut adalah 3 rekomendasi tablet dengan kamera di atas 10 MP (Megapixels).

1. Lenovo Tab P11 Pro

Tablet Lenovo Tab P11 Pro

Lenovo Tab P11 Pro tergolong dalam kategori mid-range berdasarkan spesifikasinya, namun menawarkan beberapa fitur yang terbilang canggih dan berkelas.

Tablet ini dilengkapi dengan layar OLED berukuran 11,5 inci, mendukung HDR10 dan Dolby Vision dengan resolusi 1600 x 2560 piksel, sehingga memberikan ketajaman dan kecerahan maksimal baik untuk bermain game maupun menonton video.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm), CPU octa-core, dan GPU Adreno 618, serta didukung RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kamera utamanya terdiri dari lensa 13 MP (wide) dan 5 MP (ultrawide), sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 8 MP (wide).

Baca Juga: Gak Cuma Aksi, 20 Waralaba Game Ini Punya Cerita yang Menarik untuk Diikuti

Dengan kapasitas baterai 8600 mAh, tablet ini hadir dalam warna Slate Grey dan Platinum Grey, dan dibanderol dengan harga sekitar Rp5 juta. Speaker empat arah yang ada pada Lenovo Tab P11 Pro semakin mendukung kebutuhan multimedia, menjadikannya sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari tablet dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang kompetitif.

2. Xiaomi Mi Pad 5

Tablet Xiaomi Mi Pad 5

Xiaomi Mi Pad 5 menawarkan tablet flagship dengan harga bersaing, terlihat dari spesifikasi canggih yang dimilikinya.

Tablet ini memiliki layar IPS LCD berukuran 11 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel, mendukung 1 miliar warna dan refresh rate 120Hz.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860 (7 nm), CPU octa-core, dan GPU Adreno 640, serta dilengkapi dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Kamera utamanya beresolusi 13 MP f/2.0, sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 8 MP f/2.0.

Baca Juga: Rekomendasi Arcana dan Spell Hero Luna, Fighter dengan Build Mage di Junglelane

Dengan kapasitas baterai 8720 mAh, Xiaomi Mi Pad 5 hadir dalam warna Cosmic Gray, Pearl White, dan Green, serta dibanderol dengan harga sekitar Rp5 jutaan.

Tablet ini sangat mendukung kegiatan bermain game dan menawarkan hasil foto dengan kecerahan tinggi serta detail gambar yang mulus, menjadikannya pilihan menarik di kategori tablet flagship.

3. Honor V6

Tablet Honor V6

Honor V6, sebagai bagian dari brand Huawei, menawarkan tablet dengan layar IPS LCD berukuran 10,4 inci dan resolusi 1200 x 2000 piksel.

Baca Juga: Sukses Jaga Reputasi, 10 Game Franchise ini Selalu Bikin Games Bagus Sejak Awal Rilis

Ditenagai oleh chipset Kirin 985 5G (7 nm), CPU octa-core, dan GPU Mali-G77, tablet ini dilengkapi dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP f/1.8 (wide), sementara kamera selfie beresolusi 8 MP f/2.2 (wide).

Dengan kapasitas baterai 7250 mAh, Honor V6 hadir dalam warna Green, Silver, dan Black, dan dibanderol sekitar Rp9,6 jutaan.

Tablet ini memiliki rasio layar ke bodi sebesar 84% dan dilengkapi dengan teknologi WiFi 6+ yang menawarkan bandwidth dinamis dan koneksi internet yang stabil, menjadikannya pilihan menarik untuk berbagai kebutuhan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI