Hadir Edisi Non PaperMatte, Ini 7 Fitur Andalan Huawei Matepad 11.5 S yang Mudahkan Pelajar maupun Profesional

Huawei Matepad 11.5 S kini hadir di Indonesia dengan edisi Non PaperMatte. (FOTO: Dok. Huawei Indonesia)

Indogamers.com-Ada sejumlah fitur andalan dari Huawei MatePad 11.5 S yang memudahkan pelajar, mahasiswa maupun kaum profesional.

Sukses dengan Huawei MatePad 11.5 S PaperMatte Edition yang diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia, Huawei mengumumkan peluncuran Huawei MatePad 11.5 S non PaperMatte Display yang akan dijual dengan harga Rp6.999.000.

Tablet ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perangkat dengan dukungan aplikasi lukis digital, fitur produktivitas setingkat PC, dan hasil akhir yang berkualitas.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 3 Agustus 2024, Pecahkan Daily Chiper Kode Morse dan Dapatkan Hadiahnya

7 Fitur andalan

1. Wi-Fi 6

Huawei MatePad 11.5 S dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang memberikan konektivitas jaringan lebih cepat untuk mengunduh file, streaming video, serta mengakomodasi kebutuhan multitasking dan bermain game dengan lebih mudah.

2. Huawei Notes

Huawei MatePad 11.5 S menggabungkan kinerja dan portabilitas kuat, yang didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi, termasuk membantu pelajar dan pekerja profesional dalam membuat catatan digital yang lebih komprehensif lewat aplikasi Huawei Notes.

Aplikasi ini telah diperbarui dengan sensitivitas tinggi, tampilan beranda dan pengeditan yang lebih hidup, serta kemampuan mengubah warna secara otomatis dengan laso.

Dok.Huawei

3. Fitur Note Replay

Ada pula fitur Note Replay yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan meninjau audio di sela-sela menulis catatan digital yang tentunya sangat berguna untuk mencatat isi rapat dan kuliah dengan lebih baik.

Sejalan dengan rancangan perangkat dan aplikasi setara PC, HUAWEI MatePad 11.5 S memberikan kinerja yang bersaing dengan laptop konvensional.

4. Aplikasi WPS Office 2.0 setara PC

Perangkat ini dilengkapi oleh aplikasi WPS Office 2.0 setara PC, yang menjadikannya satu dari sedikit tablet dengan fungsionalitas serupa penggunaan office tools pada versi desktop.

Keunggulan ini memungkinkan para pelajar untuk menyusun makalah di mana saja, serta membantu para profesional menyelesaikan proposal bisnis secara efisien saat bekerja mobile.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna Huawei MatePad 11.5 S untuk menyisipkan video di fitur Presentation, pivot tables di fitur Spreadsheet, serta header dan footer khusus di fitur Writer.

Seluruh fitur tersebut memudahkan transisi antara menulis laporan, membuat presentasi, dan melakukan penelitian dalam satu perangkat portabel.

Selain itu, bersama dukungan teknologi SuperHub, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan file dengan cepat dari perangkat lain yang kompatibel, lalu mengedit dan mencetaknya lewat fitur Huawei Print.

Caranya pun mudah, cukup dengan mengetuk ikon pencetakan pada toolbar di atas layar dokumen untuk review dan print dengan cepat.

Baca Juga: Bukan Hanya Aksi dan Grafis, 6 Game FPS Lawas ini Punya Cerita yang Menarik

Dok.Huawei Indonesia

5. Bisa multitasking

Lebih lanjut, HUAWEI MatePad 11.5 S telah terbukti menjadi perangkat serbaguna untuk mendampingi pengerjaan tugas sehari-hari, seraya menyeimbangkan kinerja dan fungsionalitas dengan mulus.

Tablet ini mampu menangani kebutuhan multitasking dengan mudah, serta memungkinkan peralihan aplikasi yang cepat dan pengoperasian lancar bahkan dalam kondisi sedang membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

6. Smart magnetic keyboard

Selain itu, kompatibilitasnya dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard (didukung oleh teknologi NearLink) semakin meningkatkan efektivitasnya dalam menggantikan peran laptop konvensional dalam kondisi darurat yang membutuhkan sesi kerja yang lebih ekstensif.

Mode laptop pada Huawei Smart Magnetic Keyboard (didukung oleh NearLink) mengubah Huawei

MatePad 11.5 S menjadi alternatif laptop yang fungsional.

7. Aplikasi GoPaint

Keunggulan lain yang menjadikan Huawei MatePad 11.5 S layak menjadi pilihan favorit konsumen adalah tersematnya aplikasi melukis digital GoPaint App yang telah disempurnakan.

Aplikasi ini menawarkan pilihan baru bagi pengguna dalam berkreasi visual dengan mudah dan nyaman secara digital, menjadi penantang serius bagi dominasi iPad dan Procreate di segmen terkait.

Huawei MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition akan tersedia di Indonesia dengan penjualan perdana mulai tanggal 7 Agustus-31 Agustus 2024 dengan harga Rp6.999.000 yang dapat dibeli melalui Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Tiktok Shop, Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Terdapat pilihan cicilan mulai dari Rp291.625 / bulan.

Menariknya, untuk pembelian saat periode Penjualan Perdana akan mendapatkan serangkaian bonus menarik berupa HUAWEI NearLink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, dan HUAWEI Bluetooth Mouse senilai total Rp3,3juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB