3 Laptop Terbaru Acer dengan Teknologi AI, ada Laptop Gaming Predator Helios 16

Laptop gaming Acer Predator Helios Neo 16

Indogamers.com-Dalam agenda Acer Day 2024, Acer menampilkan produk-produk laptop yang sudah didukung dengan teknologi AI.

Sejumlah produk laptop baru Acer ini menjadikan pengguna mengembangkan ide kreatif. Laptop yang tersedia mulai laptop untuk kebutuhan profesional sampai laptop gaming.

Apa saja produk terbaru Acer dengan dukungan teknologi AI, berikut daftarnya:

1. Laptop Swift Go 14 AI

Acer Indonesia

PC AI yang dilengkapi Prosesor Intel Core Ultra 91, kecemerlangan visual hingga 2,8K1 OLED, dalam bodi yang sangat menarik, tipis, dan ringan.

Siap untuk berbagai kemungkinan AI yang terus berkembang, PC AI Swift Go 14 mengintegrasikan mesin AI khusus yang baru dari Intel—Intel AI Boost—dengan solusi AI khusus milik Acer, untuk pengalaman AI yang lebih intuitif dan menyenangkan.

Baca Juga: Nintendo Bagikan 16 Judul Game Gratis Khusus Pengguna Switch

2. Laptop TravelMate P614-73T

Acer Indonesia

Laptop tipis dan ringan, sekitar 1,2 kilogram tetapi memiliki level durabilitas militer.

Ditenagai oleh prosesor Intel teranyar, Intel Core Ultra Processor & Intel Arc Graphics. Untuk segi koneksi terdapat konektivitas cepat dengan WiFi 7 + BT 5.3.

3. Laptop gaming Predator Helios Neo 16

Laptop gaming Acer Predator Helios Neo 16

Laptop gaming 16 inci dengan spesifikasi laptop tercanggih, grafis berdukungan AI, NVIDIA DLSS 3.5, dan segudang misteri tersembunyi yang menanti.

Dengan prosesor Intel Core (generasi ke-14) hadir dengan arsitektur hibrid yang telah dioptimalkan dan teknologi terdepan industri agar pemakai dapat melakukan banyak hal selain bermain game dan produksi kreatif.

Dengan Intel, segalanya dapat dicapai. Baik itu bertualang dalam game maupun menuntaskan tuntutan dunia nyata.

Tingkatkan pengalaman gaming Anda dengan RTX. Peningkatan berdukungan AI pada DLSS 3,5 memberi performa maksimal di lebih dari 300 game dan aplikasi.

Sejumlah produk di atas bisa didapatkan dengan harga spesial di ajang Acer Day 2024.

Baca Juga: Komitmen Dukung Esport Indonesia, Honor of Kings Gelar Roadshow di 12 Kota Dengan Kegiatan Menarik Hadiah Fantastik

Acer menghadirkan penawaran PC AI mulai dari Rp9 jutaan saja, diskon senilai Rp2,5 juta untuk rangkaian produk baru dengan dukungan AI dan garansi spare part dan servis selama tiga tahun untuk pembelian semua jenis produk selama periode Acer Day pada 2 Agustus-30 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB