Dijual Rp3.499.000, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition Masih Kasih Hadiah Gratis Rp450.000!

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition. (FOTO: Dok. Huawei Indonesia)

Indogamers.com-Promo besar diberikan untuk para orang tua (ortu) yang hendak membelikan anak-anaknya Huawei MatePad SE 11 Kids Edition.

Dijual senilai Rp3.499.000, Huawei masih memberikan hadiah gratis senilai Rp450.000.

Hadiah gratis tersebut berupa BabyBus Doll serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership senilai total Rp450 ribu.

Baca Juga: Game Until Dawn Resmi Mulai Syuting untuk Dibuat Jadi Film

Tablet yang aman untuk anak

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition merupakan tablet yang aman untuk anak.

Tablet ini hadir dalam balutan material food grade yang aman apabila tergigit anak dan juga dilengkapi dengan gagang casing sehinga memudahkan tablet untuk dapat dibawa ke mana-mana dan juga berfungsi sebagai penyangga untuk mendirikan tablet.

Selain itu, terdapat juga stylus pen yang tersambung tali di sisi belakang tablet, sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan risiko stylus hilang atau tertelan anak.

Desain metal unibody yang kuat juga menjamin ketahanan tablet terhadap risiko terbentur atau terjatuh akibat gerak aktif anak-anak, sehingga memberi rasa aman tambahan saat digunakan dalam pengawasan orang tua.

Bobotnya juga ringan hanya 475 gram dan ketebalan 6,9mm.

Huawei SE 11 Kids Edition hadir tidak hanya menawarkan pengalaman belajar dan berkreasi yang aman bagi anak-anak, tetapi juga membantu orang tua memantau dan mengembangkan potensi buah hati mereka dengan lebih optimal.

Memadukan teknologi keamanan terdepan serta rangkaian fitur dan konten edukatif yang berimbang, tablet ini adalah pilihan ideal bagi keluarga yang mengutamakan kualitas dalam mendukung masa emas perkembangan anak usia dini.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan tablet edisi anak ini mendukung aktivitas digital si kecil secara aman dan menarik dalam mendukung tumbuh kembang anak.

Baca Juga: Dan Terjadi Lagi, Peta Diduga dari Call of Duty: Black Ops 6 Bocor Secara Online

"Dengan menggabungkan keamanan terstruktur, konten edukatif, dan reliabilitas tinggi, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition adalah pilihan ideal bagi orang tua yang mencari perangkat berkualitas untuk mengiringi perkembangan belajar dan berkarya anak-anak mereka di era serba digital seperti sekarang," ujarnya.

Tablet khusus anak ini sudah dapat dibeli pada sesi penjualan perdana mulai 25 juli-31 Agustus.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI