Segera Masuk Indonesia, ini Spesifikasi OPPO Reno 12 F Series. Ada OPPO Reno 12 F 5G dan OPPO Reno 12 F 4G

OPPO Reno 12 F Series, OPPO Reno 12 F 5G dan OPPO Reno 12 F 4G (YouTube/OPPO Malaysia)

Indogamers.com - OPPO Reno 12 F 5G dan OPPO Reno 12 F 4G dijadwalkan segera masuk Indonesia setelah OPPO berhasil meluncurkan Reno 12 Series pada akhir Juli.

OPPO kini secara resmi mengumumkan perangkat terbaru mereka, Reno 12 F Series, yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Seri terbaru dari OPPO ini memiliki dua varian, yakni Reno 12 F 5G dan Reno 12 F 4G.

Reno 12 F menonjol dengan desain premium dan fitur AI yang canggih. Dirancang dengan konsep 'Cosmos Ring' yang inovatif, Reno 12 F Series memadukan elemen desain klasik dengan sentuhan modern, memberikan tampilan futuristik yang mewah dan stylish.

Baca Juga: Manyala! Star Wars Jedi: Survivor akan Tiba di Xbox One dan PlayStation 4 Bulan Depan

OPPO Reno 12 F 4G tersedia dalam tiga pilihan warna, sementara OPPO Reno 12 F 5G hadir dalam dua pilihan warna, masing-masing dengan karakteristik yang unik. Setiap warna dirancang dengan detail untuk menciptakan nuansa yang berbeda namun tetap stylish.

Pilihan warna tersebut termasuk Amber Orange yang berkilauan seperti api, Olive Green dengan tekstur cahaya yang mengekspresikan gradasi dinamis, dan Matte Grey yang menawarkan tampilan premium yang sederhana namun elegan.

Selain menarik secara visual, OPPO Reno 12 F Series juga dirancang untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Dengan ketebalan hanya 7,69 milimeter untuk varian Olive Green dan Matte Grey, serta 7,76 milimeter untuk varian Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot ringan hanya 187 gram.

Baca Juga: Dari Lomba Agustusan hingga Perang Bak Pahlawan, Yuk Mainkan Game Android Bertema Kemerdekaan Indonesia Buatan Anak Bangsa

Kombinasi desain stylish dan berat yang ringan membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun momen spesial.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI