Spesifikasi Lengkap Doogee V Max Plus, Berapa Harganya di Indonesia?

Doogee V Max Plus (FOTO: Doogeemall)

Indogamers.com - Salah satu pabrikan smartphone asal China, Doogee menghadirkan produk terbarunya yang dirancang khusus untuk menunjang aktivitas berat di luar ruangan.

Smartphone tersebut adalah Doogee V Max Plus yang dirilis pertama kali pada bulan Maret 2024 dengan fitur canggih seperti tahan air dan debu.

Jika awal perilisannya, smartphone ini belum tersedia untuk pasar Indonesia, pada awal Agustus 2024 ini Doogee V Max Plus telah hadir untuk Indonesia dengan banderol harga yang masih masuk akal.

Mengingat spesifikasi dari smartphone ini terbilang menarik.

Seperti apa spesifikasi dari Doogee V Max Plus dan berapa harganya untuk pasar Indonesia saat ini? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Membedah Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Jumbo Motorola Moto G24 Power

Spesifikasi Doogee V Max Plus

Doogee V Max Plus hadir dengan desain memukau menggunakan material terbaik yang membuatnya sangat cocok sebagai smartphone outdoor.

Doogee V Max Plus terbuat dari bahan polikarbonat yang  kokoh dan tahan lama dan telah memiliki lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini dirancang sebagai perangkat yang tahan terhadap benturan, goresan, hingga jatuh dari ketinggian.

Hal ini tentu saja membuat Doogee V Max Plus sebagai smartphone yang sempurna untuk petualangan outdoor ataupun penggunaan sehari-hari seperti pada umumnya.

Di sektor layarnya Doogee V Max Plus menggunakan panel IPS LCD seluas 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2408 piksel) yang menghadirkan visual tajam dan jernih.

Layar tersebut juga dilengkapi kecepatan refresh 120 Hz, memastikan pengguliran dan gameplay lancar dan lancar. Permukaan ponsel yang dapat digunakan menutupi 70 persen panel depan, memberikan pengalaman menonton yang mendalam.

Untuk dapur pacunya, Doogee V Max Plus mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 7050 (MT6877) yang dibangun pada arsitektur 6nm.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 16GB dan ROM 512GB yang mampu menghasilkan skor AnTuTu Benchmark di angka 545 ribuan.

Bagi pengguna yang masih merasa kurang dengan RAM 16GB, pengguna masih bisa menambahkannya dengan RAM virtual hingga 32GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oukitel WP33 Pro, HP Tahan Banting di Lingkungan Ekstrem

Beralih ke sektor fotografinya, smartphone outdoor ini mengandalkan tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama yang menggunakan 200MP (wide), 20MP (night vision), dan 8MP (ultrawide).

Untuk kamera depannya, Doogee V Max Plus mengandalkan lensa Sony IMX616 32 MP yang membuat para pecinta selfie akan menyukai kamera depan, sempurna untuk mengambil potret diri berkualitas tinggi.

Doogee V Max Plus juga mendukung perekaman video 4K , memungkinkan para pengguna dapat merekam video menakjubkan dengan detail tajam dan warna cerah.

Untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Doogee V Max Plus menghadirkan baterai yang berkapasitas 22.000 mAh dan didukung pengisian daya cepat hingga 33W.

Dengan baterai yang kapasitasnya super jumbo ini, para pengguna bisa menggunakan smartphone baru ini seharian penuh tanpa khawatir akan kehabisan daya.

Kemudian, untuk sektor fitur dan konektivitasnya, Doogee V Max Plus menggunakan Bluetooth 5.2, dukungan Dual SIM, NFC , Audio Jack , WiFi 6 (802.11ax) , dan GPS dengan dukungan L1+L5.

Harga Doogee V Max Plus

Bagi kamu yang berminat dengan smartphone terbaru Doogee V Max Plus, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp8,9 jutaan di Indonesia. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI