3 Fitur Unggulan TECNO POVA 6 Pro yang Bikin Momen Gaming Makin Nyaman

TECNO POVA 6 Pro 5G dengan berbagai fitur unggulan (FOTO: tecnomobile.com)

Indogamers.com - Salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yang berpusat di Shenzhen, TECNO kembali menghadirkan smartphone terbarunya.  Smartphone baru dari TECNO tersebut bernama POVA 6 Pro 5G yang melengkapi lini POVA 6 Series.

TECNO POVA 6 Pro 5G ini juga hadir sebagai suksesor dari TECNO POVA 5 Pro yang sudah dirilis sejak tahun 2023 lalu untuk pasar Indonesia.

Karena hadir sebagai suksesor, TECNO POVA 6 Pro 5G ini tentunya menghadirkan berbagai peningkatan, mulai dari spesifikasi, hingga fitur-fitur yang ada pada smartphone ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Camon 30S Pro, HP Pertama dengan Chipset MediaTek Helio G100

Selain mendapatkan peningkatan, TECNO POVA 6 Pro 5G ini juga memiliki desain yang menarik layaknya smartphone gaming biasanya.

TECNO POVA 6 Pro 5G juga dilengkapi dengan aksesori unik yang membuat salah satu bingkai kamera belakang bisa menyala.

Lalu, apa saja fitur-fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan pada TECNO POVA 6 Pro? Berikut daftar selengkapnya.

1. Dynamic Tech

Salah satu fitur unggulan dari TECNO POVA 6 Pro 5G adalah memiliki Dynamic Tech Design. Di mana, pada bagian punggung dari smartphone ini terdapat strip LED dinamis yang akan menyala atau berkedip saat smartphone dinyalakan, panggilan masuk, penanda baterai lemah, dan efek animasi saat aksi di dalam game. Selain itu, LED tersebut juga bisa menyala karena hal lainnnya.

Ada juga fitur Dynamic Eye, yaitu efek lampu berkedip pada lensa kamera paling kanan. Pada fitur tersebut terdapat sekitar 210 LED dan 9 mode pencahayaan dengan 101 efek yang dapat dipersonalisasi.

2. Baterai 6000 mAh

Fitur unggulan lain pada TECNO POVA 6 Pro 5G adalah penggunaan baterai 6000 mAh. Baterai ini 1000 mAh lebih besar daripada kebanyak smartphon lainnya yang hanya menggunakan baterai 5000 mAh.

Dengan baterai sebesar itu, para pengguna bisa menikmati aktivitas apapun selama seharian penuh tanpa khawatir kehabisan baterai.

Selain itu, baterai 6000 mAh tersebut juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 70W. pengisian daya tersebut membuat baterai 6000 mAh pada POVA 6 Pro 5G dapat terisi 50% dalam 20 menit atau 50 menit hingga penuh 100%.

3. Layar AMOLED dengan refresh rate dan kecerahan tinggi

Fitur unggulan terakhir yang hadir pada TECNO POVA 6 Pro 5G adalah layar AMOLED dengan refresh rate dan kecerahan tinggi.

Layar AMOLED tersebut memiliki refresh rate hingga 120Hz dan kecerahan puncak yang mencapai 1300 nits.

Dengan layar tersebut, pengguna bisa menikmati semua konten pada POVA 6 Pro 5G dengan pengalaman visual yang lebih halus dan terang.

Sedangkan kecerahan tingginya membuat smartphone ini dapat digunakan di luar ruangan bahkan dibawah sinar matahari dengan tampilan yang jelas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI