Asus Vivobook S 15 OLED Sudah Bisa Dipesan, Simak Fitur Unggulan Juga Spesifikasinya

Asus Vivobook S 15 OLED (FOTO: Dok. Asus)

Indogamers.com - ASUS resmi membuka pre-order untuk laptop terbarunya yaitu Vivobook S 15 OLED (S5507). Dimana laptop ini merupakan laptop pertama Asus yang dibekali  Qualcomm Snapdragon X Elite, yang menjadikannya laptop 15-inci Copilot+ PC paling powerful di dunia.

Adapun pada Prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite yang digunakan telah dibekali pula Qualcomm Hexagon NPU yang mampu mencapai performa hingga 45 TOPS (Tera Operations Per Second).

Vivobook S 15 OLED (S5507) dibekali dengan RAM LPDDR5X berkapasitas 32GB dan penyimpanan PCIe 4.0 SSD sebesar 1TB, yang menjadikannya mampu menangani kebutuhan komputasi berat sehari-hari.

Baca Juga: Dirancang untuk Gaming, ASUS ROG Hadirkan Monitor 32 Inci Swift OLED PG32UCDP

Vivobook S 15 OLED (S5507) juga menjadi laptop powerful dan modern yang dapat memproses AI secara efisien, sebab laptop 15-inci ini juga telah dibekali dengan serangkaian fitur dan aplikasi berbasis AI. 

Hadir dengan sistem operasi Windows 11 dan menyandang gelar sebagai laptop Copilot+ PC pertama, Vivobook S 15 OLED (S5507) sudah dapat menjalankan fitur eksklusif seperti Live Captions dengan dukungan terjemahan secara real-time, Windows Studio Effect, Windows Co-Creator, dan yang akan datang yaitu Recall.

ASUS bahkan menyediakan aplikasi eksklusif untuk Vivobook S 15 OLED (S5507), yaitu Story Cube yang merupakan aplikasi berbasis ASUS AI yang dirancang untuk memudahkan pengguna Vivobook S 15 OLED (S5507) dalam melakukan manajemen aset digital seperti foto dan video. Dengan bantuan AI, Story Cube dapat mengkategorikan setiap aset digital secara otomatis berdasarkan lokasi dan tema.

Baca Juga: 3 Laptop ASUS Terbaik di Harga Rp5 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

Untuk desain,  tampilan Vivobook S 15 OLED (S5507) mewah dengan bodi berbahan logam dan logo Vivobook yang diukir menggunakan mesin CNC. Selain itu laptop ini merupakan laptop yang tipis dan ringan, dimana ketebalannya hanya  14,7 mm dan bobot hanya 1,42 kg.

Sedangkan untuk baterainya, Vivobook S 15 OLED (S5507) dibekali kapasitas baterai tinggi, yaitu 70 Wh. yang dimana dengan kapasitas tersebut Vivobook S 15 OLED (S5507) mampu bertahan hingga 18 jam penggunaan.

Laptop ini juga sudah didukung oleh fitur fast charging melalui port USB Type-C sehingga tidak mempermudah penggunanya. Tentu saja laptop ini masih bisa diisi dayanya menggunakan power bank ketika sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M16, Lengkap dengan Harga

Berbeda dengan laptop Copilot+ PC lainnya, laptop AI ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) menawarkan port yang sangat lengkap. Port yang tersedia di Vivobook S 15 OLED (S5507) mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI, dan 3.5mm combo audio jack. Port yang lengkap tersebut membuat Vivobook S 15 OLED (S5507) lebih nyaman digunakan karena penggunanya tidak harus bergantung pada dongle untuk menghubungkan berbagai perangkat pendukung.

Pre-Order Sekarang dan Dapatkan Hadiah Eksklusif

Sesi pre-order Vivobook S 15 OLED (S5507) sudah dibuka di ASUS Online Store. Setiap pembelian Vivobook S 15 OLED (S5507) di ASUS Online Store akan mendapatkan hadiah eksklusif tanpa diundi berupa satu buah ASUS Marshmallow MD200 wireless mouse dan Speaker JBL. Persediaan hadiah terbatas dan hanya berlaku selama masa periode pre-order, yaitu mulai dari tanggal 1 sampai 14 Agustus 2024.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI