Realme Kenalkan Pengisian Daya Cepat 320 W, Rekor Baru Ngecas HP

Realme GT 6. (FOTO: dok.realme Indonesia)

Indogamers.com-Realme, brand dengan melintas batas teknologi seluler, mengenalkan pengisian daya cepat 320 W. Ini akan menciptakan rekor baru 'mengecas' HP dari sebelumnya 300 W.

Pengisian daya cepat 320 W akan dikenalkan Realme pada Karnaval Teknologi Realme yang akan dilangsungkan Rabu (14/8/2024).

Perkembangan baru ini menjanjikan untuk mengubah cara kita berpikir tentang pengisian daya perangkat kita, menetapkan standar baru untuk kecepatan dan efisiensi.

Baca Juga: Mirip Harvest Moon, 5 Fakta Menarik Game Story of Seasons: Friends of Mineral

Diuji coba pada Juni

Perjalanan Realme menuju pencapaian terobosan ini dimulai pada awal tahun ini. Pada bulan Juni, kepala pemasaran merek Realme, Francis Wong, mengisyaratkan bahwa perusahaan sedang menguji teknologi pengisian daya cepat 300W.

Kabar ini memicu minat dan kegembiraan di kalangan penggemar teknologi, yang ingin melihat bagaimana Realme akan mendorong batas kecepatan pengisian daya.

Sebuah video yang bocor memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dapat dicapai oleh teknologi baru ini. Dalam video tersebut, perangkat Realme terisi daya dari 0 persen hingga 17 persen hanya dalam waktu 35 detik.

Demonstrasi ini menunjukkan potensi teknologi pengisian daya cepat Realme dan menyiapkan panggung untuk pengumuman resmi kemampuan 320W.

Menembus Batas 300W

Pengumuman pengisian daya cepat 320W dari Realme tidak hanya melampaui rekor 300W tetapi juga menetapkan rekor baru untuk pengisian daya cepat berkabel ponsel.

Perkembangan ini sangat penting karena menunjukkan komitmen Realme untuk memimpin industri dalam inovasi pengisian daya.

Sementara merek lain telah membuat langkah di bidang ini, pencapaian terbaru Realme menempatkannya di garis depan teknologi pengisian daya cepat.

Baca Juga: 5 Perbedaan Harvest Moon dan Story of Seasons yang Perlu Kamu Tahu

Peralihan ke pengisian daya 320W merupakan langkah maju yang besar dari penawaran Realme sebelumnya, pengisian daya cepat 240W yang tersedia dalam model seperti Realme GT Neo5.

Model ini dapat mengisi daya penuh hanya dalam 9 menit, sebuah prestasi yang telah membuat pengguna terkesan dan menetapkan harapan yang tinggi untuk pengembangan di masa depan, sebagaimana dilansir dari gizchina.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI