3 HP Realme Termurah dengan Fitur Rainwater Smart Touch di Bawah Rp2 jutaan

Realme C63, HP Realme termurah dengan fitur Rainwater Smart Touch. (FOTO: dok.realme Indonesia)

Indogamers.com - HP Realme dengan fitur Rainwater Smart Touch saat ini menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna HP yang sering beraktivitas diluar ruangan, seperti para ojol.

Sebab, fitur Rainwater Smart Touch memungkinkan para pengguna bisa mengoperasikan layar meskipun layar dan tangan dalam keadaan basah.

Dengan fitur ini tidak makan pengguna tidak akan terhambat produktivitasnya saat menggunakan HP dalam kondisi gerimis atau terkena percikan air.

Baca Juga: 3 HP Gaming Realme di Harga Rp2 Jutaan, Bikin Aktivitas Gamingmu Makin Seru

Umumnya, fitur Rainwater Smart Touch ini tersedia pada HP kelas mid-range hingga flagship yang tentu saja memiliki banderol harga cukup tinggi.

Meski demikian, Realme seakan menolak stigma tentang HP yang memiliki fitur Rainwater Smart Touch yang dibanderol dengan harga tinggi.

Realme bahkan berani menghadirkan fitur tersebut pada beberapa smartphone entry-levelnya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 jutaan.

Jika kamu berminat dengan HP yang memiliki fitur Rainwater Smart Touch namun harganya murah, maka HP dari Realme ini bisa menjadi solusinya.

Berikut ini beberapa rekomendasi HP Realme dengan fitur Rainwater Smart Touch termurah dari Realme yang bisa kamu pilih.

1. Realme Narzo N61

Rekomendasi pertama HP Realme termurah yang memiliki fitur Rainwater Smart Touch adalah Realme Narzo N61.

HP yang satu ini dibekali dengan layar seluas 6,74 inci menggunakan panel IPS LCD dan tentunya telah memiliki fitur Rainwater Smart Touch.

Baca Juga: Mengulik Spesifikasi Lengkap Realme Narzo N61, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Untuk dapur pacunya, Realme Narzo N61 mengandalkan prosesor Unisoc Tiger T612 yang dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan memiliki penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Dengan baterai yang berkapasitas 5000mAh, pengisian daya 10W dan memiliki fitur IP54 yang menjamin tahan terhadap debu dan percikan air, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,4 jutaan.

2. Realme C61

HP Ralme termurah selanjutnya yang memiliki fitur Rainwater Smart Touch adalah Realme C61. HP ini hadir dengan layar seluas 6,74 inci menggunakan panel IPS LCD dan tentunya telah memiliki fitur Rainwater Smart Touch.

Di sektor dapur pacunya, Realme C61 menghadirkan prosesor yang sama dengan Realme Narzo N61 yaitu menggunakan Unisoc Tiger T61 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Dengan baterai yang berkapasitas 5000mAh, pengisian daya cepat 15W dan memiliki fitur IP54 yang menjamin tahan terhadap debu dan percikan air, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,7 jutaan.

3. Realme C63

Selain dua HP diata, Realme C63 juga menjadi salah satu HP termurah dari Realme yang sudah memiliki fitur Rainwater Smart Touch.

HP yang hadir dengan layar seluas 6,75 inci menggunakan panel IPS LCD ini memiliki resolusi HD+, dan refresh rate yang mencapai 90Hz.

Baca Juga: Realme C63 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Sejutaan yang Banjir Fitur Canggih

Sektor dapur pacunya, mengandalkan prosesor prosesor yang sama dengan dua HP Realme lainnya yang sudah disebutkan sebelumnya, yaitu Unisoc Tiger T61 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Dengan baterai yang berkapasitas 5000 mAh, fitur pengisian daya cepat 45W SUPERVOOC Charge, fitur IP54 yang menjamin tahan terhadap debu dan percikan air, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,8 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Farming Terbaik Sepanjang Masa Kamis 15 Agustus 2024, 07:01 WIB