Hanya 4 Menit Baterai HP Penuh, Sensasi Pengisian Daya Realme 320W Tercepat di Dunia

Pengisian daya cepat Realme dengan teknologi 320W (FOTO: dok.realme Indonesia)

Indogamers.com-Realme memperkenalkan teknologi pengisian daya baterai handphone (HP) yang memungkinkan pengisian daya hanya butuh 4 menit sampai penuh dengan hadirnya 320W Supersonic.

Pengisian daya yang disebut tercepat di dunia ini diperkenalkan Realme di kantor pusat mereka, Shenzhen, Tiongkok.

Perkenalan teknologi ini turut dihadiri oleh ratusan perwakilan media global, realme fans, dan para profesional di industri.

Pada saat yang sama, perusahaan juga turut memperkenalkan enam teknologi terkini yang akan membawa pengalaman penggunaan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Profil dan Deretan Prestasi Wannn, Mantan Juara Dunia M1 EVOS Legends

Teknologi 320W Supersonic Charge menjadi tonggak sejarah baru bagi realme dalam menghadirkan teknologi pengisian daya cepat bagi pengguna, mengikuti kesuksesan pengisian daya cepat 240W yang diluncurkan realme di tahun lalu.

Teknologi 320W Charge menawarkan kecepatan pengisian daya tertinggi di dunia, memungkinkan pengisian smartphone dari nol hingga penuh hanya dalam 4 menit 30 detik.

Pada durasi satu menit, teknologi ini dapat mengisi daya hingga 26 persen, dan hanya membutuhkan kurang dari dua menit untuk mencapai lebih dari 50 persen.

Teknologi revolusioner ini mendefinisikan ulang pengalaman pengisian daya bagi pengguna smartphone.

Baca Juga: Cerita Lengkap Game Friday Nights Five Nights at Freddy's: Into the Pit, Ternyata Begini Akhirnya

Kini, hanya dalam waktu 4 menit, pengguna dapat mengisi daya smartphone hingga penuh. Waktu yang lebih singkat bahkan jika dibandingkan saat menikmati secangkir kopi atau memutar sebuah lagu, mengantarkan era baru pengisian daya "tanpa menunggu".

Tidak hanya menghadirkan pengisian daya dengan kecepatan tertinggi di industri, realme juga melengkapi inovasi ini dengan menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Farming Terbaik Sepanjang Masa Kamis 15 Agustus 2024, 07:01 WIB