Realme Sematkan Teknologi Terbaru untuk Para Gamer di HP-nya, Apa Itu?

Teknologi terbaru terus dikembangkan oleh Realme menjawab tantangan zaman. (FOTO: dok.realme Indonesia)

Indogamers.com-Selain teknologi pengisian daya cepat atau fast charging, Realme juga memanjakan gamer dengan penyematan teknologi baru dalam produknya.

Bagi gamer memainkan game mobile membutuhkan HP yang nyaman. Baik dari grafis maupun performa. Dengan demikian permainan jadi terasa asyik dan menyenangkan.

Tanpa khawatir terganggu dengan beberapa kendala. Salah satu yang diharapkan gamer adalah visual game yang lebih baik.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Item Gratis di Minecraft

Teknologi AI Gaming Super Resolution

Nah, bagi para gamer, Realme juga turut meningkatkan pengalaman bermain dengan AI Gaming Super Resolution untuk menghadirkan visual mulus dan jernih, sekaligus meringankan beban kerja chipset.

4D Game Vibration yang ditingkatkan juga memberikan getaran haptik yang dapat disesuaikan untuk lebih dari seratus aksi dalam game, termasuk senjata, skill, tabrakan, dan langkah kaki, yang secara mulus mendukung judul-judul game populer seperti Honor of Kings.

Selain itu, dengan realme Holo Audio, pengguna juga dapat menyesuaikan posisi suara untuk memastikan notifikasi panggilan masuk tidak mengganggu fokus bermain game, sehingga dapat membuat pengguna selalu menikmati setiap momen seru saat bermain.

Teknologi layar anti-reflektif

Selain itu, Realme juga memiliki layar anti-reflektif pertama di dunia pada smartphone. Layar inovatif ini meminimalkan pantulan hingga 80 persen, memberikan tekstur seperti kertas agar nyaman dilihat bahkan di bawah paparan sinar matahari yang cerah.

Pengguna dapat mencapai visibilitas yang baik pada tingkat kecerahan yang lebih rendah, sehingga mengurangi konsumsi daya. Tentu ini juga akan membuat nyaman saat bermain game lama-lama.

Realme memperkenalkan lagi teknologi AI Motion Picture yan didukung oleh NEXT AI.

Teknologi ini mampu menghidupkan kenangan berharga pengguna dengan mengubah sebuah gambar menjadi video dinamis 25-frame, yang mampu menghidupkan kembali cerita yang tersembunyi di foto-foto lama dan mengubah momen diam menjadi narasi yang hidup.

Baca Juga: Profil dan Deretan Prestasi Wannn, Mantan Juara Dunia M1 EVOS Legends

Meningkatkan kemampuan fotografi

Dalam teknologi terbarunya, Realme juga mendukung kemampuan fotografi.

Di mana Realme memperkenalkan tombol solid-state pertama di industri dengan fungsi geser, yang dirancang untuk pengoperasian cepat.

Melalui teknologi ini, pengguna dapat merasakan kontrol sentuhan intuitif yang memungkinkan zoom instan dan jepretan cepat, meningkatkan pengalaman fotografi pada smartphone layaknya kamera profesional.

Wah, semakin lengkap saja teknologi Realme menjawab kebutuhan gaya hidup kekinian.

Ngegame oke, fotografi juga mantap.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI