Segera Rilis, Ini Bocoran Oppo Find X8 Series dan Kisaran Harganya

Ilustrasi bocoran Oppo Find X8 (FOTO: pinterest.com)

Indogamers.com - Oppo Find X8 Series dikabarkan akan segera dirilis oleh Oppo.

Menurut rumor yang beredar, pihak Oppo akan menghadirkan tiga model pada Oppo Find X8 Series, yaitu Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro, dan Oppo Find X8 Ultra.

Jika rumor tersebut benar-benar terjadi, maka hal ini akan menjadi pertama kalinya bagi Oppo untuk menghadirkan tiga model Find X Series sekaligus. Mengingat untuk generasi Oppo Find X Series sebelumnya saja, Oppo hanya merilis dua mode.

Dua mode tersebut adalah Oppo Find X7 dan Oppo Find X7 Ultra untuk Oppo Find X7 Series.

Sedangkan untuk generasi sebelumnya lagi, yaitu Oppo Find X6 Series, Ippo Juga menghadirkan dua model, yaitu Oppo Find X6 dan Oppo Find X6 Pro.

Baca Juga: OPPO A57: Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan

Selain rumor mengenai tiga model Oppo Find X8 Series yang akan rilis sekaligus, muncul juga rumor mengenai gambaran kecil spesifikasi yang akan hadir pada HP baru dari Oppo ini.

Contohnya, untuk prosesor yang akan digunakan, Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro akan menghadirkan prosesor MediaTek Dimensity 9400.

Sedangkan untuk varian atau model tertingginya dari Oppo Find X8 Series, yaitu Oppo Find X 8 Ultra akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4.

Selain dari sektor dapur pacunya, rumor mengenai spesifikasinya juga muncul dari sektor kameranya. Untuk Oppo Find X 8 akan dibekali dengan lensa periskop dan Baterai Glacier baru yang diklaim bisa meningkatkan masa pakai dan performa baterai.

Dari segi desainnya, Oppo Find X8 Series ini akan menghadirkan panel kaca untuk bagian belakang sehingga membuat tampilannya terlihat lebih mewah dan elegan.

Untuk layar, seri Oppo Find X8 dan Find X8 Pro akan dibekali dengan layar 1260p, sedangkan X8 Ultra dibekali dengan panel QHD+. 

Oppo Find X8 akan punya tiga opsi warna, yakni Hitam, Putih, dan Pink, sementara versi "Pro", hanya memiliki dua varian, yakni Hitam dan Putih. Belum diketahui opsi warna untuk versi "Ultra".

Untuk harganya sendiri, tentu saja masih belum jelas ketiga smartphone baru ini akan dibanderol dengan harga berapa.

Namun, kemungkinan HP ini akan hadir dalam dua bulan kedepan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI