Mampu Simpan Banyak Aplikasi dan File, 3 HP Redmi Di Bawah Rp2 Juta ini Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Handphone Redmi. (Sumber: Xiaomi India)

Indogamers.com - Ada banyak sekali merek handphone dan smartphone dengan berbagai spesifikasi, kelebihan, kekurangan, dan harga.

Salah satu merek gadget yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia adalah Redmi. Saat ini kehadiran Redmi di Indonesia mampu menjadi pilihan baru bagi yang ingin mengupgrade smartphone.

Banyak sekali pilihan gadget merek Redmi. Dalam memilih HP ini, pengguna selain memperhatikan aspek spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan, tak kalah pentingnya juga memeprhatikan harga.

Baca Juga: Cara Mengatur Sensitivitas Sentuhan di Android

Nah, berikut adalah 3 rekomendasi HP Redmi terbaik dengan harga di bawah 2 juta pada Bulan Agustus 2024 yang mampu menyimpan banyak aplikasi dan file:

1. Redmi 13C

Yang baru datang ini adalah Redmi 13C yang baru dua hari lalu rilis secara resmi. HP Redmi terbaru ini menjadi penutup rilisan brand ini untuk tahun 2023 dengan raihan yang cukup gemilang

Redmi 13C menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,74 inci yang menghadirkan visual yang jernih dan nyaman untuk berbagai aktivitas.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85, ponsel ini menyediakan performa yang andal untuk penggunaan sehari-hari dan multitasking.

Dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, Redmi 13C memberikan fleksibilitas dalam menyimpan berbagai aplikasi dan data.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Keyboard iPhone yang Bermasalah dengan Mudah

Dari segi fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP (wide), kamera 2 MP (macro), dan kamera 2 MP (depth) yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan detail yang baik.

Dibanderol dengan harga Rp1.499.000 untuk varian 6/128 GB, Redmi 13C menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel berkualitas dengan harga terjangkau.

2. Redmi 10C

Redmi 10C masuk dalam 15 rekomendasi HP gaming murah terbaik dengan kisaran harga 1 juta - Rp 2 jutaan

Redmi 10C dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,71 inci yang menghadirkan pengalaman visual yang jernih dan luas. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680, memberikan performa yang tangguh untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Natsume Resmi Rilis Harvest Moon: Home Sweet Home Tanggal 23 Agustus 2024, Begini Pesan Hiro Maekawa

Dengan RAM 4 GB dan pilihan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB, Redmi 10C menawarkan kapasitas yang memadai untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file penting.

Dari sisi fotografi, ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP (wide) dan kamera 2 MP (depth) yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam.

Dengan harga Rp1.449.900 untuk varian 3/32 GB, Redmi 10C merupakan pilihan yang solid bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa baik dan harga terjangkau.

Baca Juga: Akhirnya Natsume Umumkan Tanggal Rilis Harvest Moon: Home Sweet Home

3. Redmi 12

Smartphone Rp1 jutaan, Redmi 12 (FOTO: gsmarena)

Redmi 12 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,79 inci, memberikan tampilan visual yang luas dan jernih.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88, ponsel ini menawarkan performa yang responsif untuk berbagai kebutuhan, termasuk multitasking dan bermain game.

Dengan RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, Redmi 12 memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi dan file.

Baca Juga: Dijamin Kamu Belum Pernah Main, ini 7 Game Paling Langka di Muka Bumi. Ada yang Dijual Rp7 Miliar

Dari segi fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP (wide), kamera 8 MP (ultrawide), dan kamera 2 MP (macro), yang memungkinkan pengguna menangkap foto dengan berbagai sudut dan detail yang tajam.

Dengan harga Rp1.378.000 untuk varian 8/128 GB, Redmi 12 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan fitur lengkap dan harga terjangkau.

Itulah 3 rekomendasi HP Redmi terbaik dengan harga di bawah Rp2 juta pada Bulan Agustus 2024 yang mampu menyimpan banyak aplikasi dan file.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI