Pengumuman! Lenovo Legion Gaming Tablet Terbaru siap Rilis, Dibekali Snapdragon 8 Gen 3!

Lenovo Legion siap menampilkan seri terbarunya. (FOTO: dok.Lenovo)

Indogamers.com-Lenovo kabarnya akan merilis model Legion terbaru yang disematkan prosesor Snapdragon 8 Gen 3.

Seri Lenovo Legion gaming tablet terbaru ini disebut untuk memperbaharui seri tablet layar matte sebelumnya yang diluncurkan, Legion Y700.

Sayangnya, spesifikasi pasti dari Lenovo Legion gaming tablet baru masih menjadi misteri, Geekbench hadir dengan informasi baru terkait perangkat kerasnya.

Menurut benchmark tersebut, tablet baru ini akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Model yang menjalankan Geekbench juga memiliki RAM 12 GB.

Kita bisa mengharapkan lebih banyak varian, karena perangkat game dengan mudah melampaui RAM 16 GB saat ini. Skornya mencapai 2.209 poin dalam tes Single Core dan 6.509 di departemen multi-core.

Meskipun tidak banyak informasi yang diketahui tentang model 2024, namun diperkirakan akan tetap menggunakan layar 8,8 inci dari pendahulunya.

Baca Juga: Apakah Bisa Membudidayakan Ikan di Game Minecraft?

Spek Lenovo Legion Y700 2023 sebagai pembanding

Mari kita lihat tablet Lenovo Legion Y700 2023 untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang mungkin saya dapatkan dengan batu tulis baru.

Tablet Lenovo Legion Y700 2023 adalah pembangkit tenaga listrik dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 4nm yang canggih.

Tablet ini tersedia dalam dua konfigurasi: satu dengan RAM 12GB yang dipasangkan dengan penyimpanan 256GB, dan opsi yang lebih kuat yang menawarkan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB.

Untuk fotografi dan panggilan video, Legion Y700 dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda yang mencakup sensor utama 13MP.

Kamera ini menghasilkan bidikan berkualitas tinggi, dan ponsel ini juga memiliki sensor sekunder 2MP untuk kedalaman atau detail makro. Kamera depan 8MP sangat cocok untuk selfie dan video chat.

Baca Juga: 10 Game Open World Terbaik, Gamers Wajib Main, Minimal Sekali Seumur Hidup!

Tablet ini juga menyertakan port USB Type-C 3.1 Gen 2 ganda, meningkatkan keserbagunaannya dengan mendukung output tampilan melalui DisplayPort 1.4, menjadikannya pesaing yang kuat untuk bermain game dan tugas-tugas produktivitas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI