Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A3X

Oppo A3x (FOTO: Oppo A3x)

Indogamers.com - Oppo A3x resmi dirilis dan tersedia di Indonesia.

Oppo A3x hadir di Indonesia dengan layar LCD 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang mulus.

HP ini juga dilengkapi dengan sensor cahaya otomatis yang dapat menyesuaikan kecerahan hingga 1.000 nits, sehingga tampilan tetap tajam dan jelas, meski di bawah sinar matahari langsung.

Baca Juga: 3 HP OPPO Reno Series Termurah dengan RAM 12GB, Ada yang Rp5 Jutaan

Fitur Ultra Volume memungkinkan volume speaker meningkat hingga 300%, memastikan audio dari panggilan telepon hingga musik terdengar jelas dan nyaring, bahkan di lingkungan bising.

Kamera belakang Oppo A3x memiliki resolusi 8 MP, sementara kamera depan 5 MP. Oppo juga menyematkan fitur seperti AI Portrait Retouching, Dual View Video, dan Retouching Video, memungkinkan pengguna berkreasi dengan foto dan video.

Didukung prosesor Snapdragon 6S 4G Gen 1 dan RAM hingga 6 GB, Oppo A3x menawarkan performa yang andal. Fitur RAM Expansion memungkinkan penambahan RAM hingga 8 GB, memberikan kinerja ekstra saat dibutuhkan.

Baca Juga: 5 HP OPPO Harga Rp3 Jutaan, Spesifikasinya Nggak Main-main

Trinity Engine dari ColorOS 14 meningkatkan efisiensi dengan mengoptimalkan sumber daya komputasi, membuat Oppo A3x lulus uji Perlindungan Kelancaran 36 Bulan, memastikan performa yang stabil selama bertahun-tahun.

HP ini dilengkapi baterai besar 5.100mAh yang tahan lama untuk aktivitas harian. Dengan dukungan pengisian daya 45W SuperVOOC Flash Charge, baterai bisa terisi 50% dalam 30 menit dan penuh 100% dalam 75 menit.

Oppo A3x kini telah resmi dirilis di Indonesia dengan pilihan warna Nebula Red dan Ocean Blue. Ponsel ini tersedia di seluruh Oppo Store, Oppo Experience Store, Oppo Gallery, toko-toko mitra Oppo di Indonesia, serta di berbagai situs e-commerce terkemuka di tanah air.

Baca Juga: Libas Game Berat, ini 4 Rekomendasi HP OPPO dengan RAM 12 GB Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Berikut adalah daftar harganya:

  • Oppo A3x 4/64GB dibanderol seharga Rp1.599.000

  • Oppo A3x 4/128GB dijual dengan harga Rp1.999.000

  • Oppo A3x 6/128GB ditawarkan seharga Rp2.299.000

*

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI