2 Rekomendasi Laptop HP Terbaru di Atas Rp15 Juta yang Layak Dimiliki

Rekomendasi Laptop HP Terbaru (Foto: YouTube/caturwarga computer)

Indogamers.com - HP adalah salah satu merek laptop yang populer dan banyak diminati. Pabrikan laptop asal Amerika Serikat ini sudah cukup lama memasarkan produknya di Indonesia.

Produk laptop HP atau Hewlett-Packard sendiri memasarkan laptop dengan harga yang bervariasi tergantung pada spesifikasinya.

Berikut adalah 2 rekomendasi laptop HP terbaru dengan harga di atas Rp15 juta yang layak kamu miliki untuk keperluan kerja bahkan bermain game.

Baca Juga: Game Looter Shooter Borderlands 4 Umumkan Waktu Perilisan, Ungkap Kejutan untuk Penggemar Setia

1. HP ProBook 440 G9

Laptop HP ProBook 440 G9 (Foto: YouTube/LaptopMedia)

HP ProBook 440 G9 dilengkapi slot jaringan seluler 4G LTE untuk memastikan pengguna tetap terhubung ke internet di mana pun berada.

Dengan fitur HP Sure Sense, laptop ini mampu melindungi diri dari serangan malware berkat teknologi deep learning AI.

Keyboard laptop ini didesain dengan ketahanan spill resistant, sehingga tetap aman meskipun terkena tumpahan air atau kuah makanan.

Baca Juga: 9 Alasan Kenapa Black Myth: Wukong Cocok Buat Kamu yang Suka Game Action tapi Gak Mau Ribet

Secara keseluruhan, HP ProBook 440 G9 adalah laptop bisnis 14 inci yang patut diperhitungkan, terutama jika Anda mengutamakan daya tahan dan performa.

Namun, perlu diingat bahwa dengan harga Rp18 jutaan, laptop ini tidak dirancang untuk bermain game pada pengaturan maksimal karena tidak memiliki GPU khusus.

Selain itu, layarnya yang hanya mendukung gamut warna NTSC 45 persen juga kurang ideal untuk aktivitas kreatif seperti desain grafis, ilustrasi, dan video editing.

Baca Juga: 3 Pilihan Laptop Axioo Murah, Worth It Buat Pelajar

2. HP OMEN 16

Laptop HP OMEN 16 (Foto: YouTube/PicelTekno)

HP OMEN 16 adalah salah satu laptop gaming kelas atas dengan harga sekitar Rp36 jutaan. Meski mahal, harga tersebut sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 9, yang merupakan salah satu prosesor tertinggi dalam keluarga AMD. Dilengkapi dengan RTX 3070, laptop ini memastikan performa gaming terbaik, lengkap dengan dukungan DLSS.

Layar beresolusi QHD pada laptop ini juga memanjakan mata pengguna, dilengkapi dengan sertifikasi EyeSafe Display untuk mengurangi cahaya biru berbahaya tanpa mengorbankan akurasi warna.

Itulah 2 rekomendasi laptop HP terbaru di atas Rp15 juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI