5 Fitur Ai di Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Paling Favorit

Samsung Galaxy Z Flip 6 (FOTO: Samsung)

Indogamers.com - Samsung Galaxy Z Flip 6 merupakan salah satu HP lipat di kelas flagship keluaran terbaru dari Samsung.

HP ini juga hadir dengan berbagai fitur berbasis kecerdasan buatan atau AI.

Fitur-fitur AI yang hadir di Samsung Galaxy Z Flip 6 ini tentunya sangat membantu para penggunanya.

Namun, dari berbagai fitur AI di Samsung Galaxy Z Flip 6, beberapa diantaranya menjadi fitur yang sangat digemari para pengguna alias fitur paling favorit.

Penasaran bukan apa saja kira-kira fitur dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang paling favorit?

Daripada penasaran fitur apa saja yang menjadi fitur favorit di Galaxy Z Flip 6, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini, dilansir dari Tekno Kompas.

Baca Juga: Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip 6

Fitur AI paling favorit dari Galaxy Z Flip 6

Fitur Ai yang paling favorit dari Galaxy Z Flip 6 salah satu diantaranya adalah Circle to Search.

Fitur ini berguna untuk menelusuri apapun dari layar hanya dengan cara melingkari obyek yang ingin dicari melalui Google Search.

1. Circle to Search

Menurut MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, fitur Circle to Search ini menjadi yang teratas karena rasa ingin tahu pengguna yang tinggi. Misalnya saat melihat obyek menarik di media sosial.

"Mungkin ini karena orang-orang Indonesia yang kepo (ingin tahu), cari tahu di sosial media, ini apa, itu apa. Nah Circle to Search jadi fitur AI yang paling sering dipakai di Galaxy Z Flip 6," kata Ilham dalam acara Samsung "Unfold Your Story with Galaxy AI Trip" di Lampung, Rabu, 21 Agustus 2024.

2. Photo Assist

Selain Circle to Search, fitur AI lain di Samsung Galaxy Z Flip 6 yang paling favorit adalah Photo Assist. Fitur ini mungkin para pengguna untuk melakukan editing foto agar hasilnya lebih profesional.

Di fitur Photo Assists ini pengguna bisa meluruskan obyek yang miring, atau hanya sekedar merubah pencahayaan dari foto yang diedit.

3. Sketch to Image

Fitur AI paling favorit di Samsung Galaxy Z Flip 6 lainnya adalah sketch to Image.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk membuat image hanya dengan mengsket atau menggambarnya di layar Galaxy Z Fold 6 atau Z Flip 6. Fitur ini bisa digunakan di Galeri atau di Samsung Notes.

4. Generative Edit

Fitur AI paling favorit dari Samsung Galaxy Z Flip 6 di urutan keempat adalah Generative Edit.

Fitur ini merupakan fitur yang memungkinkan para pengguna untuk mengedit foto dengan memindahkan, menyesuaikan atau menghapus objek sementara.

5. Portrait Studio

Fitur paling favorit terakhir dari Samsung Galaxy Z Flip 6 adalah Portrait Studio.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengubah foto-foto di galeri mereka jadi hasil AI dengan berbagai style, entah itu kartun, sketsa, dan lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI