Lenovo Legion Go, Handheld Gaming dengan Layar Memukau dan Kontroler Fleksibel untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Lenovo Legion Go (FOTO: Indogamers.com/Icaa)

Indogamers.com - Lenovo Legion Go, handheld gaming PC yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming premium di mana saja.

Meski mungil, perangkat ini punya tenaga yang cukup untuk melibas game AAA seperti Cyberpunk 2077 dan Ghost of Tsushima tanpa kompromi.

Dengan layar tajam beresolusi tinggi yang menampilkan refresh rate 144 Hz, Lenovo Legion Go melampaui kompetitornya, seperti ASUS ROG Ally yang hanya menawarkan 120 Hz.

Baca Juga: 3 Laptop Lenovo Terbaru di Indonesia, Harga Rp 20 Jutaan

Performa layar itu menjadikan setiap momen dalam game eSports lebih responsif dan intens. Bayangkan bermain Red Dead Redemption 2 atau The Witcher 3 dengan detail visual yang memukau, semua bisa kamu nikmati di layar 8,8 inci yang lebih luas ini.

Tidak hanya itu, Lenovo Legion Go juga hadir dengan kontroler unik yang bisa dilepas-pasang ala Nintendo Switch, tapi dengan peningkatan signifikan!

Joystick hall-effect yang digunakan memastikan keakuratan dan daya tahan tanpa masalah drifting. Bahkan, kontroler kanan bisa berfungsi sebagai mouse—sempurna untuk game FPS atau point and click.

Baca Juga: Pengumuman! Lenovo Legion Gaming Tablet Terbaru siap Rilis, Dibekali Snapdragon 8 Gen 3!

Aktifkan "FPS Mode" untuk merasakan presisi yang belum pernah ada sebelumnya.

Fleksibilitas yang ditawarkan Lenovo Legion Go makin lengkap dengan dua port USB-C, memberikanmu kebebasan mengisi daya sambil tetap asyik bermain dalam berbagai posisi.

Meski beratnya mencapai 865 gram, desain yang kokoh ini memastikan pengalaman gaming kamu tetap nyaman, terutama saat digunakan dalam mode tabletop dengan kontroler yang bisa dilepas.

Baca Juga: Kelebihan Lenovo Legion 7i yang Disebut Sangat Bertenaga

Untuk kamu yang mencari performa layar lebih besar dan gameplay yang halus, Lenovo Legion Go adalah pilihan sempurna.

Dengan harga Rp13.499.000, perangkat ini siap menemani petualangan gaming kamu ke level berikutnya.

Meskipun baterainya lebih besar dari ASUS ROG Ally, daya tahannya tetap optimal, sehingga kamu bisa bermain lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI