Ayaneo Geek, Handheld Windows 11 dengan Performa Tangguh untuk Game Berat

Ayaneo Geek (FOTO: Ayaneo Geek)

Indogamers.com - Salah satu pilihan terbaik handheld gaming PC adalah Ayaneo Geek.

Ayaneo Geek, handheld gaming PC yang siap membawamu ke dunia game AAA seperti Cyberpunk 2077 dan Ghost of Tsushima dengan kualitas yang tak tertandingi.

Dengan desain yang compact dan nyaman di tangan, Ayaneo Geek hadir sebagai alternatif premium yang tak kalah dari merek-merek besar seperti Lenovo, MSI, atau ASUS.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan! ROG Ally Handheld gaming PC Hadir Dengan Upgrade Terbaru Lebih Canggih Intip Harga Spesialnya

Didukung Windows 11 dan spesifikasi kelas atas, perangkat ini siap untuk menaklukkan game-game berat favoritmu.

Keunikan Ayaneo Geek terletak pada tombol makronya yang ditempatkan di samping tombol bahu L dan R, memberikan pengalaman baru yang mungkin memerlukan sedikit penyesuaian.

Namun, hal ini justru menambah karakteristik eksklusif yang membedakannya dari perangkat lain seperti ASUS ROG Ally dan MSI Claw.

Baca Juga: 4 Console Handheld Gaming Kelas Atas yang Dijual Resmi di Indonesia

Dengan aplikasi Aya Space yang canggih, semua game yang sudah kamu instal, baik dari Steam, Xbox, atau lainnya, bisa diakses dengan mudah.

Ditambah lagi, kamu bisa memantau performa dan suhu perangkat, serta menerapkan berbagai fitur optimasi untuk pengalaman bermain yang lebih sempurna.

Dan soal daya tahan baterai? Ayaneo Geek tidak main-main. Dengan kapasitas 50,25 WHr, perangkat ini mampu memberikan hingga 3 jam gameplay dan 6-7 jam untuk menonton video. Pengisian baterainya pun super cepat, kurang dari 2 jam, dan kamu sudah siap untuk kembali beraksi.

Baca Juga: 7 Tips Merawat Handheld Gaming PC untuk Perpanjang Umur Pakai

Dengan performa yang stabil, bahkan saat bermain game AAA seperti Hogwarts Legacy pada frame rate 30-40 FPS, Ayaneo Geek memastikan bahwa pengalaman gaming-mu tetap mulus, baik saat diisi daya maupun dalam mode baterai.

Namun, kualitas premium ini memang datang dengan harga yang sepadan.

Di Indonesia, Ayaneo Geek dibanderol sekitar Rp20 juta. Tapi, untuk pengalaman gaming tanpa batas di genggamanmu, ini adalah investasi yang layak dipertimbangkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI