OneXPlayer 2 Pro: Handheld Gaming dengan Desain Mirip Tablet

OneXPlayer 2 Pro (FOTO: OneXPlayer 2 Pro)

Indogamers.com - Handheld gaming PC adalah solusi sempurna bagi kamu yang ingin menikmati game PC favorit di mana saja, kapan saja.

Dengan ukuran yang lebih ringkas dibandingkan PC gaming tradisional, perangkat ini tetap mampu menghadirkan performa tangguh yang kamu butuhkan untuk game-game kelas atas seperti Cyberpunk 2077 dan Ghost of Tsushima.

Salah satu opsi terbaik yang bisa kamu pilih adalah OneXPlayer 2 Pro.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan! ROG Ally Handheld gaming PC Hadir Dengan Upgrade Terbaru Lebih Canggih Intip Harga Spesialnya

Sekilas, OneXPlayer 2 Pro terlihat seperti tablet dengan tambahan joystick di kedua sisi. Kesan ini memang tepat, karena joystick tersebut bisa dilepas pasang sesuai kebutuhanmu.

Saat joystick dilepas, handheld ini berfungsi layaknya tablet dan bahkan bisa dikombinasikan dengan keyboard magnetis melalui POGO pin untuk kebutuhan produktivitas.

Meskipun hampir sempurna, OneXPlayer 2 Pro memiliki sedikit kekurangan—tidak adanya tombol makro yang bisa diprogram sesuai keinginan. Hal ini mungkin menjadi sedikit tantangan jika kamu sering bermain game yang membutuhkan pemetaan tombol yang kompleks.

Baca Juga: 4 Console Handheld Gaming Kelas Atas yang Dijual Resmi di Indonesia

Versi 2024 dari OneXPlayer 2 Pro hadir dengan prosesor AMD Ryzen 7 8840 terbaru dan GPU AMD Radeon 780M yang setara dengan NVIDIA GeForce GTX1650. Artinya, kamu bisa menjalankan game AAA dengan mulus tanpa hambatan.

Tidak hanya itu, perangkat ini berbasis Windows 11, membuatnya berfungsi ganda sebagai laptop atau tablet, memberi kamu fleksibilitas lebih dalam penggunaan sehari-hari.

Keunggulan lain yang membuat OneXPlayer 2 Pro semakin menarik adalah kapasitas baterai besar sebesar 65,6 WHr dan charger GaN 100 watt yang memungkinkan pengisian daya super cepat, siap menemani petualangan gaming kamu lebih lama.

Baca Juga: 7 Tips Merawat Handheld Gaming PC untuk Perpanjang Umur Pakai

Dapatkan OneXPlayer 2 Pro 2024 sekarang juga! Dengan harga 6.999 yuan (sekitar Rp15,4 juta) untuk varian RAM 32 GB/1 TB dan 7.999 yuan (sekitar Rp17,6 juta) untuk varian RAM 32 GB/2 TB, perangkat ini dijual di Cina.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI