Realme Note 60 HP Rp1 Jutaan dengan ArmorShell Protection Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya!

Realme Note 60, HP Rp1 jutaan dengan ArmorShell Protection (FOTO: dok.realme Indonesia)

Indogamers.com-Realme akan meluncurkan smartphone terbaru di segmen entry-level, yakni realme Note 60.

Indonesia akan menjadi negara pertama yang menghadirkan smartphone terbaru ini.

Realme Note 60 dengan harga sejutaan akan mengusung ArmorShell Protection, menghadirkan standar baru pada smartphone di segmen entry-level dalam hal kualitas dan daya tahan.

"realme selalu berkomitmen untuk membawa inovasi pada setiap produk yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna.

Kali ini pada segmen entry-level, kami akan segera menghadirkan realme Note 60 yang didukung dengan ArmorShell Protection pertama untuk memberikan daya tahan serta proteksi maksimal pada smartphone,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Baca Juga: 5 Counter Hero Helcurt Mobile Legends. Lawan Pakai Hero ini, Langsung Lemah

ArmorShell Protection pertama di industri gadget

Smartphone dengan daya tahan tinggi yang dapat diandalkan untuk usia pakai yang lebih lama merupakan salah satu keresahan anak muda yang dijawab oleh realme melalui realme Note 60 yang menghadirkan ArmorShell Protection.

ArmorShell Protection pada realme Note 60 menghadirkan delapan peningkatan struktural utama, seperti struktur rangka bagian dalam smartphone yang lebih diperkokoh dengan menggunakan bahan aluminium die-cast, bantalan untuk menyerap dampak benturan, hingga lapisan film untuk perlindungan berlapis serta layar dengan daya tahan tinggi.

Peningkatan ini memberikan perlindungan maksimal dalam menjaga smartphone dari berbagai skenario kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari seperti tergores, tertekan, hingga terjatuh.

Melengkapi perlindungan maksimal yang dihadirkan pada smartphone ini, realme Note 60 juga turut menghadirkan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk melindungi smartphone dari debu dan cipratan air.

ArmorShell Protection pada realme Note 60 juga memungkinkan smartphone memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap debu dan air dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya.

Proteksi yang dihadirkan pada realme Note 60 juga akan membuat smartphone ini menjadi smartphone pertama di segmen harganya yang berhasil memperoleh sertifikasi TUV Rheinland High Reliability Certification, menghadirkan daya tahan revolusioner pada smartphone sejutaan yang menjamin keandalan di berbagai skenario penggunaan.

Baca Juga: Jajaran 3 Laptop Chromebook Terbaik dengan Fitur Touchscreen

Seberapa tangguh realme Note 60?

Realme Note 60 akan secara resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2024. Smartphone terbaru dari realme ini juga akan hadir dengan spesial pada tanggal 30 Agustus 2024, mulai pukul 00:00 wib.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

PC

10 Game Tower Defense Terbaik di PC Selasa 27 Agustus 2024, 11:01 WIB