Samsung Galaxy A55 5G Sediakan Paket Gaming, Ada Skin MLBB dan Limited Diamond, Berapa Harganya?

Paket gaming Samsung Galaxy A55 5G. (FOTO: Dok.Samsung Indonesia)

Indogamers.com-Paket menarik untuk para gamers disediakan Samsung dengan Gaming Package atau paket gaming yang tersedia di Samsung Galaxy A55 5G.

Paket gaming yang diberikan Samsung Galaxy A55 5G ini diberikan untuk pengalaman gaming yang lebih sempurna.

Paket gaming yang diberikan Samsung Galaxy A55 5G ini diberikan untuk pengalaman gaming yang lebih sempurna.

Dalam Galaxy A55 Gaming Package berisikan Galaxy A55 8/256GB, gaming headphone, travel adaptor 25Watt, silicone case, sticker, skin MLBB dan juga limited diamond MLBB mulai 28 Agustus 2024.

Baca Juga: Game Gratis Khusus Perempuan Cotton Match Akhirnya Siap Rilis, Lestarikan Tenun Melalui Game

Juga terdapat 2 pilihan warna smartphone pada Gaming Package yaitu Awesome Lemon dan Awesome Navy.

Spesifikasi dan harga

Gaming package yang disediakan didukung dengan performa hebat Samsung Galaxy A55 5G. Jadinya momen push rank kamu tidak akan pernah gagal.

Galaxy A55 5G yang menawarkan pengalaman gaming yang awesome. Layar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci memberikan visual hidup dan detail, ideal untuk gaming.

Dengan refresh rate sebesar 120Hz, pergerakan di layar tampil smooth dan pastinya dapat mendukung game aksi yang notabene nya memiliki motion yang cepat. Kenakan headphone yang terdapat dalam Gaming Package untuk gaming yang makin imersif.

Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan MicroSD, kapasitas ini lebih dari cukup untuk menyimpan banyak game favoritmu.

Baca Juga: Mengenal Lebih Detail Apa itu Seed Minecraft dan Fungsinya?

Baterai besar 5.000mAh memastikan penggunaan seharian penuh, dan dengan fast-charging 25W, kamu bisa mengisi daya hingga 50 persen dalam 30 menit.

Paket ini bisa didapat dengan harga Rp 6.299.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI