Selain Tahan Banting, Realme Note 60 Hadir dengan Tiga Varian Penyimpanan

Realme Note 60, HP baru Realme dengan berbagai kelebihan (FOTO: event.realme.com)

Indogamers.com - Pabrikan ternama yang berasal dari Tiongkok, Realme, kembali menghadirkan HP terbarunya untuk pasar Indonesia.

HP terbaru dari Realme ini hadir untuk pasar HP di kelas entry-level dan diberi nama Realme Note 60. Selain tahan banting, HP ini juga memiliki tiga varian penyimpanan.

HP baru dari Realme ini resmi tersedia dan sudah bisa dibeli pada Jumat, 30 Agustus 2024 dengan harga Rp1 jutaan.

Meskipun memiliki banderol harga yang terbilang murah, Realme juga tetap mempertahankan karakteristiknya yaitu, HP murah dengan spek tinggi pada Realme Note 60.

Bagi kamu yang berminat dengan HP entry-level terbaru dari Realme ini, kamu bisa lihat lebih dulu apa saja kelebihan yang dimilikinya seperti di bawah ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Realme RAM 6 GB Terbaru, Harga di Bawah Rp 2 Juta

Memiliki perlindungan fisik terbaik

Kelebihan pertama dari Realme Note 60 ada memiliki fitur perlindungan fisik terbaik di kelasnya, yaitu HP entry-level dengan harga Rp1 jutaan.

Perlindungan fisik tersebut didapatkan oleh proteksi ArmorShell untuk ketahanan ponsel, sertifikasi High Reliability, serta fitur tahan debu dan percikan air dengan sertifikasi IP64.

Bagi kamu yang belum tahu, fitur ArmorShell ini merupakan fitur yang menjaga layar dari kerusakan fisik berbagai kejadian yang tidak disengaja. Layar Realme Note 60 juga telah dilengkapi dengan reinforced glass yang diklaim telah diuji untuk menahan benturan dan goresan.

Hadir dalam tiga varian penyimpanan

Kelebihan selanjutnya dari Realme Note 60 adalah memiliki tiga varian penyimpanan. Jadi, para pengguna bisa menyesuaikan kapasitas penyimpanan sesuai dengan kebutuhannya agar tidak berlebihan dan menyesuaikan dompet.

Tiga varian penyimpanan dari Realme Note 60 yaitu, RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/128GB, dan varian tertingginya yaitu RAM 8GB/256GB.

Memiliki harga yang sangat terjangkau

Selain dua kelebihan di atas, Realme Note 60 juga memiliki kelebihan lain, yaitu memiliki banderol harga yang sangat terjangkau. HP dengan segudang fitur bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp1.399.000 saja untuk varian terendahnya, yaitu RAM 4GB/64GB.

Sedangkan untuk varian lainnya bisa kamu dapatkan dengan harga

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Realme RAM 4 GB Terbaru, Harganya Ada yang Rp 1 Jutaan

Rp1.599.000 untuk varian RAM 6GB/128GB, dan Rp1.899.000 untuk varian tertingginya yaitu RAM 8GB/256GB.

Hadir dengan berbagai fitur dan konektivitas

Kelebihan terakhir dari Realme Note 60 adalah memiliki berbagai fitur dan konektivitas yang meliputi dual SIM, slot microSD, audio jack 3.5mm, USB Type-C, pemindai sidik jari di samping, Air Gesture (navigasi tanpa sentuh), serta Rainwater Smart Touch (kontrol sentuhan saat layar basah).

Fitur dan konektivitas di atas jarang dimiliki pada smartphone lainnya di kelas dan harga yang sama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI