4 Kelebihan Tablet Infinix Xpad, Fitur Gamingnya Didukung Garena Free Fire

Tablet terbaru Infinix Xpad yang memiliki banyak kelebihan (FOTO: Infinix)

Indogamers.com - Infinix secara resmi merilis perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu tablet yang bernama Infinix Xpad.

Tablet terbaru dari Infinix memiliki berbagai fitur unggulan, seperti asisten cerdas Folax yang sudah didukung oleh ChatGPT, dan khusus untuk aktivitas gamingnya, Infinix telah bekerja sama dengan Garena Free Fire, agar tablet Xpad dapat mendukung aktivitas gaming, terutama saat bermain Free Fire.

Tablet terbaru ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan untuk varian terendahnya dengan berbagai kelebihan seperti di bawah ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tablet Sejutaan Terbaru 2024, Ada Infinix XPAD yang Dibekali Banyak Fitur Canggih

1. Memiliki desain untuk dan material kokoh

Salah satu kelebihan yang dimiliki tablet terbaru Infinix Xpad ada pada sektor desainnya yang unik dan terbuat dari material yang kokoh.

Pada bagian belakang alias back covernya terbuat dari bahan merak dengan dua finishing berbeda. Pada area modul kamera kebawah memiliki dibuat dengan tekstur dan area lainnya terbilang polos.

Infinix Xpad ini memiliki dimensi lebar 257 mm x tinggi 168.6 mm x tebal 7,6 mm dan memiliki bobot sekitar 496 gram. Dengan dimensi tersebut, bisa dibilang tablet terbaru Infinix ini cukup tipis dan ringan.

2. Didukung dengan asisten kecerdasan buatan dari OpenAI

Kelebihan selanjutnya dari Infinix Xpad adalah dibekali dengan sistem kecerdasan buatan dari OpenAI. Hal ini tentu saja akan sangat membantu para penggunanya di saat era seba AI seperti saat ini.

Infinix Xpad dilengkapi oleh Folax AI Voice Assistant. Ini adalah asisten AI berbasis perintah suara dari Infinix yang memanfaatkan ChatGPT serta didukung oleh OpenAI.

3. Menggunakan prosesor yang cukup bertenaga

Kelebihan lainnya dari Infinix Xpad adalah menggunakan prosesor yang cukup bertenaga. Prosesor tersebut adalah MediaTek Helio G99 dengan CPU Octa-Core yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2.2 GHz, dan GPU ARM G57 MC2. Prosesor ini dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB.

Baca Juga: 3 Tablet Murah di Bawah Rp2 Jutaan untuk Anak Rayakan Lebaran 2024 Beserta Spesifikasinya

4. Performa gaming yang didukung Garena Free Fire

Kelebihan terakhir dari Infinix Xpad adalah aktivitas gamingnya, telah bekerja sama dengan Garena Free Fire, agar tablet Xpad dapat mendukung aktivitas gaming, terutama saat bermain Free Fire.

Tablet ini memiliki fitur XArena Game Space yang memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan atau menyetel mode performa selama bermain game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI