Samsung Luncurkan Galaxy A06, HP Murah Rp1 Jutaan dengan Fast Charging dan Fitur Anti Peretasan

Samsung Galaxy 06, HP sejutaan dengan fitur menarik. (FOTO: Dok.Samsung Indonesia)

Indogamers.com-Samsung baru saja meluncurkan seri Galaxy A06, handphone (HP) murah Rp1 jutaan dengan fast charging atau pengisian daya cepat.

Selain itu Samsung Galaxy A06 juga dibekali fitur canggih anti-peretasan, yang mana disematkan pertama kalinya pada ponsel seharga Rp1 jutaan.

Fitur keamanan yang dimaksud adalah Samsung Knox Vault, yang pertama kalinya ditanamkan di ponsel sejutaan Samsung Galaxy untuk memberikan keamanan menyeluruh bagi penggunanya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tablet iPad Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terupdate

Dengan maraknya upaya peretasan, pengambilan data dan tersebarnya malware, seperti pengiriman link atau dokumen via Whatsapp yang mengandung APK berbahaya, Knox Vault pada Galaxy A06 menambah perlindungan terhadap upaya-upaya tersebut.

“Dengan hadirnya Samsung Knox Vault pada Galaxy A06, para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan data-data penting serta salah pencet link, karena Samsung Knox Vault akan melindungi para pengguna dari pencurian data dan APK tak dikenal," ucap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, smartphone ini mendukung kegiatan digital mereka mulai dari bersosial media, nonton video TikTok dan YouTube, update berita terkini, sampai merekam foto dan video yang jernih.

Galaxy A06 juga sudah diperkuat dengan baterai besar 5000mAh dengan fast charging 25 watt untuk menemani para penggunanya beraktivitas seharian.

Kalau baterai hampir habis, tidak perlu khawatir. Galaxy A06 sudah mendukung fast-charging 25W yang mampu mengisi ulang baterai 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Baca Juga: Redmi 14C Resmi Diluncurkan, Segera Hadir di Indonesia. Ini Spesifikasinya

Selain itu ada dual mic untuk kualitas telepon jernih, untuk kamera 50MP yang cocok untuk mengambil foto dan video terbaik, dan storage hingga 128GB yang masih dapat diperluas sampai 1TB.

"Semua pada harga sejutaan saja," ucap Ricky Bunardi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI