Diam-diam, MSI Bakal Luncurkan Gaming Handheld Windows 11 dengan prosesor Intel Core Ultra Seri 2

Bocoran Handheld MSI yang siap diluncurkan. (FOTO: Dok.MSI)

Indogamers.com-MSI diam-diam bakal meluncurkan gaming handheld windows 11 pertamanya dengan prosesor Intel Core Ultra Seri 2 pertama di dunia.

Pemimpin dunia dalam PC AI, gaming, content creation, bisnis & produktivitas, dan solusi AIoT, menyebut perangkat tersebut bakal memulai debutnya pada ajang IFA 2024 di Berlin, Jerman.

Sekilas MSI Handheld Windows 11

Claw 8 AI+ baru ini memiliki fitur efisiensi energi yang lebih baik, port Thunderbolt 4 USB-C ekstra, tombol LB/RB yang disempurnakan, baterai yang lebih besar, dan wall-mounted charger yang lebih ringan.

MSI telah meningkatkan spesifikasi ini berdasarkan feedback dari pengguna.

Diharapkan menjadi gaming handheld 8-inci tercanggih, Claw 8 AI+ akan menyertakan uji coba gratis Xbox Game Pass selama satu bulan, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai game AAA populer.

Baca Juga: 5 Fakta Tersembunyi Football Manager 2024 yang Bakal Gratis di Epic Games

Menurut rencana, perangkat gaming ini akan dirilis pada akhir 2024 ini.

Kemunculan handheld gaming MSI sekaligus menjadi komitmen perusahaan memperluas produk AI yang mulai dicanangkan.

"MSI sangat bersemangat untuk bertemu dengan konsumen dan menampilkan teknologi AI terbaru kami di IFA 2024 di Berlin," kata Sam Chern, MSI Vice President of Marketing.

"Artificial Intelligence sedang mengubah dunia dengan cepat, dan kami berharap melalui teknologi inovatif ini, kami dapat menawarkan produk MSI yang unik dan komprehensif kepada para gamer, kreator, dan profesional, memberikan pengalaman yang lebih cerdas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI