Tablet Acer Iconia X12 AMOLED, Cocok Untuk Gaming dan Juga Tugas Lainnya

Iconia X12 (X12-11), tablet AMOLED terbaru Acer (FOTO: Dok. Acer)

Indogamers.com – Terus berinovasi kini Acer memperkenalkan Iconia X12 (X12-11), tablet AMOLED terbaru yang dihadirkan untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pengalaman hiburan pengguna.

Tablet Iconia X12 hadir dengan layar 12,6 inci (2560x1600), refresh rate 60 Hz, kecerahan 400 nits, dan pengguna dapat memaksimalkan fitur layar terpisah untuk bekerja, kontras warna yang tinggi untuk kreatifitas konten, dan tampilan anti ngelag untuk bermain game.

Acer Iconia X12 juga dilengkapi dengan speaker stereo quad untuk audio yang kaya dan imersif.

Adapun sebagai Tablet, fungsinya sudah dimaksimalkan dengan aksesoris yang mendukung produktivitas dan kreativitas, termasuk di dalamnya stylus pen, casing portfolio dengan slot stylus dan penyangga berbagai sudut, keyboard bluetooth yang dapat dilepas-pasang dan trackpad yang memberikan opsi pengetikan tambahan.

Baca Juga: Super Tinggi! Acer Perkenalkan Monitor Gaming Nitro XV240 F6 dengan Refresh Rate 600Hz

Tablet Iconia X12 juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP, flash dan autofocus untuk panggilan video maupun pengambilan gambar yang  menunjukkan warna secara nyata.

Perangkat ini berjalan pada sistem operasi android 14 dan ditenagai prosesor MediaTek Helio G99, dibangun pada chip 6 nm yang efisien dalam menghasilkan tampilan cepat, streaming yang halus, dan konektivitas yang andal.

Perangkat memiliki sasis aluminium tipis dan ringan yang canggih dan tahan lama, dengan berat hanya 600gram dan ketebalan 6,7mm, serta dilapisi warna hitam olivin.

Baca Juga: 3 PC Gaming Terbaru Acer dengan Windows 11, Ngegame Oke, Nyelesaian Tugas juga Mudah

Dengan kapasitas baterai 10.000 mAh dan kemampuan pengisian cepat, Iconia X12 cocok memiliki desain terkini dan dapat dibawa dengan mudah untuk digunakan kapanpun dan dimanapun.

Menawarkan konektivitas andal, Acer Iconia X12 dilengkapi RAM 8 GB LPDDR4X, penyimpanan hingga 256 GB eMMC, dan slot microSD hingga 1 TB,. Selain itu, Iconia X12 memiliki performa responsif untuk perangkat di kelasnya, dan menyediakan banyak ruang memori untuk menyimpan file dan data. Tablet ini juga mendukung Wi-Fi 5, GPS, Bluetooth 5.2, dan USB Type-C untuk konektivitas yang andal.

Baca Juga: Acer New Helios Neo 16: Laptop Gaming 2024 dengan Performa Bukan Kaleng-kaleng

Harga dan Ketersediaan 

Table Iconia dari Acer saat ini baru diperkenalkan di Berlin, Jerman. Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi website Accer untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk Acer terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI