Realme 13 Pro Series 5G Siap Dirilis, Hadirkan Fotografi Ultra Clear AI

Realme 13 Pro Series 5G (FOTO: Realme)

Indogamers.com - Pabrikan HP ternama Realme akhirnya siap merilis jajaran HP terbarunya di Indonesia, pada 19 September 2024 mendatang.

HP terbaru dari Realme ini adalah Realme 13 Pro Series 5G yang memiliki dua model.

Dua model dari Realme 13 Pro Series ini adalah Realme 13 Pro+ 5G dan Realm 15 Pro 5G.

Kedua HP terbaru dari Realme ini mengandalkan teknologi lensa telefoto periskop yang didukung dengan kecerdasan buatan (AI).

Dari sektor desainnya, Realme 13 Pro Series 5G ini terinspirasi dari karya legendary Claude Monet.

Pada model tertingginya, Realme 13 Pro+ 5G menghadirkan satu warna elegan, yaitu Monet Gold, sementara model di bawahnya Realme 13 Pro 5G menghadirkan warna Monet Purple.

Baca Juga: Demi Ngegame Lancar Realme 13 Sematkan Teknologi Vapor Chamber, Apa Itu?

Desain tersebut merefleksikan keindahan tak lekang oleh waktu yang ditampilkan oleh lukisan Haystacks dan Water Lilies oleh Claude Monet.

Permukaan Frosted High-gloss Glass dengan aksen berkilau yang diusungnya juga beri kenyamanan dan cita rasa premium pada HP terbaru Realme ini.

Realme 13 Pro Series 5G ini memiliki keunggulan pada sektor kameranya. Dimana, kedua HP ini akan dilengkapi dengan teknologi Dual Sony Lenses dan HYPERIMAGE+.

Kehadiran teknologi tersebut, membuat Realme 13 Pro Series 5G menawarkan hasil gambar dengan kejernihan dan detail tinggi bagi para pengguna.

Dari kedua mode Realme 13 Pro Series 5G, Realme 13 Pro+ 5G menjadi model paling tinggi. HP ini dilengkapi dengan kamera utama Sony LYT-701, yang memiliki ukuran 1/1.56 inci dan dukungan Optical Image Stabilization (OIS).

Kombinasi ini diklaim mampu menghasilkan kualitas foto setara profesional di berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ini juga mendukung optical zoom hingga 3x dan zoom in-sensor 6x melalui lensa telefoto beresolusi 50MP dengan sensor Sony LYT-600, memberikan hasil perbesaran yang jernih dan tajam.

Tak hanya itu, seakan tak mau tanggung-tanggung dalam mengunggulkan kualitas kamera pada Realme 13 Pro Series 5G, model tertingginya, Realme 13 Pro+ 5G juga dilengkapi dengan fitur berbasis AI seperti AI Ultra Clarity, AI HyperRAW Algorithm, AI Group Photo Enhance, dan AI Smart Removal, yang menyempurnakan hasil fotografi.

Sedangkan untuk model Realme 13 Pro 5G akan hadir dengan sensor Sony LYT-600 dan OIS pada kamera utama, serta 2x In-Sensor Zoom yang memastikan kualitas foto tetap tajam dan detail.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI