Review Produk Advan 360 Stylus Pro, Laptop 14 Inci dengan Layar Sentuh 16:10, Tawarkan Lebih Banyak Ruang Vertikal

Advan 360 Stylus Pro, laptop 14 Inci dengan layar sentuh 16:10> (FOTO: advan.id)

Indogamers.com-Advan mengenalkan produk laptop anyarnya, Advan 360 Stylus Pro, laptop dengan layar sentuh 16:10 yang menawarkan lebih banyak ruang vertikal.

Memiliki layar sentuh 14 inci beresolusi 1920x1200 (16:10), Advan 360 Stylus Pro menawarkan lebih banyak ruang vertikal, membuatnya ideal untuk tugas-tugas seperti membaca dokumen panjang, browsing, hingga coding.

Tampilan yang lebih luas ini juga mendukung multitasking, memudahkan pengguna dalam bekerja dengan banyak aplikasi sekaligus, seperti desain grafis, editing, atau membuat konten.

Chandra Tansri, CEO Advan mengungkapkan, Advan 360 Stylus Pro dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional yang butuh laptop serbaguna untuk mendukung kerja dan kreativitas mereka.

"Laptop ini tidak hanya menawarkan fleksibilitas, tapi juga performa yang solid," ujarnya.

Selain layar resolusi 16:10, apa lagi fitur yang ditawarkan?

Baca Juga: Jangan Cuma Jadi Impian, ini 4 Pilihan Terbaik dari HP Vivo X Series yang Layak Kamu Beli

Prosesor Intel Core i3-1215U

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1215U dengan 6 core dan 8 thread, laptop ini menawarkan peningkatan performa hingga 50 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Laptop ini siap menghadapi berbagai tugas berat dengan efisiensi daya yang lebih baik.

Baik menjalankan aplikasi desain, rendering, hingga gaming ringan, performanya tetap responsif dan tanpa hambatan, menjadikannya alat kerja yang andal untuk segala kebutuhan profesional.

Stylus

Salah satu keunggulan utama Advan 360 Stylus Pro adalah stylus bawaan yang memungkinkan pengguna menggambar, mencatat, atau membuat sketsa langsung di layar dengan presisi tinggi.

Fitur ini sangat cocok bagi desainer, illustrator, fotografer, dan kreator lainnya yang membutuhkan alat kerja yang fleksibel dalam satu perangkat.

Baca Juga: 5 Fakta Tak Terduga Staf Annapurna Interactive Mendadak Ajukan Resign Berjamaah

Harga Advan 360 Stylus Pro

Harga Advan 360 Stylus Pro dibanderol Rp6.999.000. Advan 360 Stylus Pro hadir sebagai solusi terbaru bagi para profesional dan kreator yang mencari perangkat serbaguna dengan peningkatan performa yang signifikan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI