Harga Cuma Rp1 Jutaan, Ini Kelebihan Utama ZTE Rilis Nubia V60 Design

ZTE Nubia V60 Design (FOTO: ztedevices.com)

Indogamers.com - ZTE Indonesia, kembali menghadirkan perangkat HP terbarunya yang bernama ZTE Nubia V60 Design.

HP baru dari ZTE ini dirilis pada Minggu, 15 September 2024 dan menjadi salah satu HP ZTE yang mengisi lini HP entry-level.

ZTE Nubia V60 Design ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp1 jutaan.

Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, ZTE Nubia V60 Design ini menawarkan desain elegan dan spesifikasi yang cukup menggiurkan, serta memiliki banyak kelebihan.

Apa saja kelebihan dari ZTE Nubia V60 Design? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Rekomendasi 4 HP Gaming ZTE Termurah di 2024, Cuma Rp 1 Jutaan

1. Desain elegan

Kelebihan pertama dari ZTE Nubia V60 Design adalah desainnya yang elegan dengan bagian belakang yang dilapisi kaca, sehingga memberikan kesan yang premium meskipun sebagai HP murah.

Desain modul kamera ZTE Nubia V60 Design mengusung tiga bulatan alias boba yang disusun zig zag mirip iPhone. Sedangkan bagian frame-nya mengotak dan memberikan kesan tidak murahan.

Kamera depan HP ini sudah bergaya punch hole yang lebih kekinian. Selain itu, ZTE nubia V60 Design juga telah mengantongi sertifikasi IP53, jadi HP ini sudah tahan terhadap percikan air.

2. Layar dengan refresh rate tinggi

Kelebihan lain dari ZTE Nubia V60 Design adalah memiliki layar yang refresh ratenya terbilang tinggi untuk sekelas HP Rp1 jutaan.

Meskipun layar seluas 6,6 inci dengan panel IPS LCD ini masih memiliki resolusi HD+.

Refresh ratenya menjadi 90Hz, dimana HP lain dengan harga yang sama rata-rata hanya hadir dengan refresh rate 60Hz saja.

Selain itu, layar pada ZTE Nubia V60 Design ini juga telah memiliki live island yang berisikan notifikasi, mirip dengan Dynamic Island pada iPhone.

3. Memiliki RAM dengan kapasitas besar

ZTE Nubia V60 Design dibekali dengan dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor UNISOC T606 yang saat ini banyak digunakan pada HP entry-level lainnya.

Baca Juga: Apakah ZTE Blade A55 Bagus? Ini Penjelasan Spesifikasi, Harga, dan Kelebihannya

Namun, prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM yang berkapasitas besar untuk sekelas HP Rp1 jutaan. HP ini membawa RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB yang masih bisa diperluas dengan kartu MicroSD.

4. Kecepatan pengisian daya yang cukup tinggi

Jika pada HP entry-level lainnya rata-rata hanya dibekali dengan pengisian daya 10W, 15W, atau 18W saja, ZTE Nubia V60 Design ini cukup berbeda.

HP entry level ini dibekali pengisian daya 22,5W yang tentunya akan sangat membantu mempercepat pengisian daya pada baterai 5000 mAh.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI