4 HP dengan Kamera Selfie Terbaik, Ciptakan Foto Selfie yang Memukau

Handphone dengan Kamera Selfie Terbaik (Foto: YouTube/SuperSaf)

Indogamers.com - Saat ini, smartphone memiliki keunggulan khusus dalam hal kamera. Tidak hanya kamera belakang, kehadiran kamera depan atau kamera selfie juga menjadi faktor penting.

Dengan kualitas kamera selfie yang bagus, kamu pastinya semakin percaya diri mengabadikan momen dan mengunggahnya di sosial media.

Kualitas kamera selfie saat ini memang menjadi fitur unggulan banyak brand handphone di pasaran. Berikut adalah 4 HP dengan kamera selfie terbaik.

Baca Juga: 4 HP OPPO Terbaik Harga Rp 1 Jutaan

1. Apple iPhone 15 Pro Max

Apple iPhone 15 Pro Max hadir dengan layar LTPO Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci, menawarkan tampilan yang sangat jernih dan detail. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Apple A17 Pro, yang memastikan performa tinggi dan efisien.

Dengan pilihan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, 512 GB, atau 1 TB, iPhone 15 Pro Max menyediakan kapasitas besar untuk berbagai kebutuhan multitasking dan penyimpanan data.

Di sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera unggulan: kamera utama 48 MP (wide), kamera 12 MP (ultrawide), dan kamera 12 MP (telephoto), memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi dari berbagai sudut.

Baca Juga: Mengenal Game Black Myth: Wukong Pendatang Baru yang Tengah Populer

Mendapatkan skor 149 poin di DxOMark untuk penilaian kamera selfie. Apple iPhone 15 Pro Max dibanderol dengan harga Rp 21.916.000 untuk varian 8/256 GB.

2. Apple iPhone 15 Pro

Apple iPhone 15 Pro hadir dengan layar LTPO Super Retina XDR OLED berukuran 6.1 inci, memberikan tampilan yang sangat tajam dan kaya warna. Ponsel ini menggunakan chipset Apple A17 Pro, menawarkan performa yang sangat cepat dan efisien.

Dengan opsi RAM 8 GB dan penyimpanan internal yang bervariasi antara 128 GB, 256 GB, 512 GB, atau 1 TB, iPhone 15 Pro menyediakan kapasitas yang cukup besar untuk kebutuhan multitasking dan penyimpanan data.

Di sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera berkualitas tinggi: kamera utama 48 MP (wide), kamera 12 MP (ultrawide), dan kamera 12 MP (telephoto), memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dengan berbagai sudut dan detail yang memukau.

Baca Juga: Prize Pool Worlds 2024: Pembagian Hadiah dan Tim dengan Pendapatan Terbesar

Kamera depan memperoleh skor 149 poin dari DxOMark. Apple iPhone 15 Pro dijual dengan harga Rp 19.249.000 untuk varian 8/128 GB.

3. Apple iPhone 14 Pro Max

Apple iPhone 14 Pro Max dilengkapi dengan layar LTPO Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci, yang menawarkan tampilan sangat jernih dan penuh warna.

Ponsel ini menggunakan chipset Apple A16 Bionic, memberikan performa yang sangat cepat dan responsif.

Dengan RAM 6 GB dan opsi penyimpanan internal mulai dari 128 GB hingga 1 TB, iPhone 14 Pro Max menawarkan kapasitas yang luas untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP OPPO Harga Rp3 Jutaan, RAM 8 GB Penyimpanan 256 GB

Di sektor kamera, ponsel ini memiliki konfigurasi empat kamera yang mengesankan: kamera utama 48 MP (wide), kamera 12 MP (telephoto), kamera 12 MP (ultrawide), dan kamera ToF Lidar, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi dan berbagai efek.

Mendapatkan skor 145 poin untuk kemampuan selfie menurut DxOMark. Apple iPhone 14 Pro Max dibanderol dengan harga Rp 25.049.000 untuk varian 6 GB/1 TB.

4. Apple iPhone 14 Pro

Apple iPhone 14 Pro dilengkapi dengan layar LTPO Super Retina XDR OLED berukuran 6.1 inci, menawarkan tampilan yang tajam dan penuh warna. Ponsel ini didukung oleh chipset Apple A16 Bionic, memberikan performa yang sangat cepat dan efisien.

Dengan RAM 6 GB dan opsi penyimpanan internal yang bervariasi antara 128 GB hingga 1 TB, iPhone 14 Pro menyediakan kapasitas yang cukup besar untuk berbagai kebutuhan.

Di sektor kamera, ponsel ini memiliki konfigurasi kamera canggih: kamera utama 48 MP (wide), kamera 12 MP (telephoto), kamera 12 MP (ultrawide), dan kamera ToF Lidar, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dengan detail tinggi dan berbagai efek.

Kamera selfie memperoleh skor 145 poin menurut penilaian DxOMark.

Apple iPhone 14 Pro tersedia dengan harga Rp 20.049.000 untuk varian 6 GB/256 GB.

Itulah 4 HP dengan kamera selfie terbaik yang layak kamu beli jika kamu suka mengabadikan momen penting dengan kamera selfie.****

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI