3 Teknologi AI yang Disematkan di HP Realme 13 Pro Series 5G, Beri Pengalaman Foto Sekelas Pro

Realme 13 Pro Series 5G dihadirkan di Indonesia dengan peyematan teknologi AI. (FOTO: dok.realme Indonesia)

Indogamers.com-Selain ngegame, hobi fotografi juga diminati sebagian besar anak muda. Untuk itu Realme 13 Pro Series 5G dihadirkan di Indonesia dengan peyematan teknologi AI.

Lini Pro dari number series terbaru ini menekankan pada inovasi kamera dan fitur realme Next AI, yang mampu menyatukan kekuatan DSLR ke dalam genggaman tangan sehingga anak muda bisa mendapatkan tangkapan jernih setiap saat.

"Melalui realme 13 Pro Series 5G kami meneruskan komitmen dalam inovasi bidang fotografi, dengan memberikan pengalaman tingkat profesional dalam genggaman. realme memberikan akses agar lebih banyak anak muda bisa merasakan pengalaman fotografi level flagship," ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia.

Baca Juga: Penerus Game Ghost of Tsushima Rilis Tahun 2025, Begini Gambaran Ceritanya

Dilengkapi realme Next AI untuk Menunjang Kreativitas Fotografi

Hardware kamera canggih pada realme 13 Pro Series 5G menggabungkan komponen-komponen terbaik dengan software cerdas realme Next AI berbasis cloud.

realme memberikan anak muda solusi yang menyeluruh dalam memproduksi gambar yang menakjubkan dengan mudah, terlepas dari seberapa keahlian fotografi mereka.

Terdapat pula sejumlah fitur realme Next AI pada realme 13 Pro Series 5G yang akan memperluas kreativitas para penggunanya seperti: AI Ultra Clarity, AI Group Photo Enhance, dan AI Smart Removal.

1. AI Ultra Clarity

Fitur AI Ultra Clarity secara khusus akan meningkatkan ketajaman foto yang buram karena beresolusi rendah dan membuatnya lebih tajam dan detail.

AI Ultra Clarity mampu meningkatkan kualitas foto-foto lama, menambahkan kejernihan, ketajaman, dan detail pada foto-foto tersebut.

2. AI Group Photo Enhance

realme 13 Pro+ 5G dapat menganalisis informasi visual dan mengoptimalkan kejernihan wajah pada objek foto grup (dengan tiga orang atau lebih) yang diambil menggunakan kamera utama atau ultra-wide angle.

Hasilnya, detail wajah tetap terlihat jelas, bahkan untuk mereka yang berada di tepi atau di barisan belakang.

3. AI Smart Removal

Selanjutnya, AI Smart Removal yang terdiri dari dua opsi: Smart Lasso dan Paint Over. Dengan Paint Over, pengguna dapat "menyapu" objek atau orang yang tidak diinginkan dalam gambar.

Baca Juga: Palworld Resmi Hadir di PlayStation 5 di Tengah Banyaknya Kontroversi

Dengan Smart Lasso, pengguna cukup melingkari atau menggambar bentuk di atas objek atau orang yang tidak diinginkan, dan secara otomatis akan memilih dan menghapusnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI