Harga Bikin Melongo, Xiaomi 14T Resmi Masuk Indonesia Mulai Dijual 1 Oktober 2024

Siluet desain Xiaomi 14T Series (FOTO: Xiaomi)

Indogamers.com - Xiaomi kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan dua smartphone terbaru, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro, dalam acara global yang digelar di Berlin, Jerman, Kamis 26 September 2024.

Gadget terbaru ini hadir dengan keunggulan pada sektor kamera, hasil kolaborasi Xiaomi dengan produsen kamera ternama asal Jerman, Leica.

Untuk seri 14T, Xiaomi membenamkan lensa Leica Summilux, memberikan pengalaman fotografi kelas atas kepada pengguna. Xiaomi juga memastikan bahwa duo smartphone ini akan segera hadir di Indonesia.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Bantah Media Sosial Sebabkan Masalah Kesehatan Mental Remaja

“Bersamaan dengan peluncuran global ini, Xiaomi Indonesia juga mengonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T Series pada 1 Oktober 2024,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, dalam rilis resmi dikutip Indogamers.com pada Jumat, 27 September 2024.

Berbeda dengan peluncuran seri sebelumnya, Xiaomi 13T, yang hanya membawa model reguler ke pasar Indonesia, kali ini Xiaomi membawa sekaligus dua varian, yaitu Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro. Langkah ini memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen di tanah air.

Kedua model tersebut akan langsung tersedia di pasar Indonesia mulai 1 Oktober 2024 dan dapat dibeli tanpa perlu melakukan pre-order.

Baca Juga: Bloober Sukses Desak Konami untuk Hadirkan Silent Hill 2 Remake di PC

Namun, Xiaomi Indonesia masih belum mengungkapkan harga resmi untuk pasar lokal. Sebagai gambaran, di Eropa, Xiaomi 14T dibanderol seharga 649 euro atau sekitar Rp 10,9 juta sedangkan Xiaomi 14T Pro dihargai 799 euro atau sekitar Rp 13,4 juta.

Namun, harga ini kemungkinan berbeda di Indonesia, mengingat perbedaan pajak dan biaya di setiap negara. Peluncuran Xiaomi 14T dan 14T Pro ini diharapkan dapat memperkuat posisi Xiaomi di pasar smartphone premium, khususnya dengan fitur kamera Leica yang menjadi daya tarik utama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI