Itel VistaTab 10 Mini: Tablet untuk Anak Harga Rp 1 Jutaan dengan Learning Center dan Parenting Control

Itel VistaTab 10 Mini (FOTO: Itel)

Indogamers.com - Pabrikan smartphone asal China, Itel menghadirkan tablet terbarunya, yaitu VistaTab 10 Mini. Tablet terbaru ini dirilis pada Rabu, 25 September 2024.

Tablet ini hadir dengan layar yang ukurannya cukup kecil yaitu 8 inci saja, berbeda dengan kebanyakan tablet yang sudah dirilis baru-baru ini yang umumnya memiliki layar 10 inci.

Ukuran layar yang kecil tersebut di hadirkan Itel karena tablet ini juga ditargetkan untuk anak-anak.  Selain itu, tablet ini juga diklaim bisa lebih mudah dibawa mobilitas serta nyaman digenggaman.

Itel VistaTab 10 Mini juga dilengkapi dengan pusat belajar (learning center) anak yang bisa diakses secara gratis.

Layanan tersebut menyediakan berbagai materi edukatif untuk mendampingi anak belajar.

Untuk spesifikasi dan harga dari Itel VistaTab 10 Mini ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Itel VistaTab 10 Mini

Itel VistaTab 10 Mini memiliki ukuran yang cukup ramping, dimensinya ada di 208.4 x 124.5 x 9.6 mm, tablet ini juga memiliki bobot yang cukup ringan, 360 gram.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Itel VistaTab 10 Mini hadir dengan layar seluas 8 inci menggunakan panel IPS LCD.

Layar tersebut memiliki resolusi HD, refresh rate 60 Hz dan kecerahan maksimal hingga 400 nits. Sayangnya, bezel layar Itel VistaTab 10 Mini cukup tebal.

Untuk sektor dapur pacunya, Itel VistaTab 10 Mini ini menggunakan prosesor MediaTek MT8768 yang dirilis pada tahun 2020, dilansir dari Notebookcheck.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan (storage) 64 GB.

Sektor kameranya, tablet terbaru dari Itel yang bernama Itel VistaTab 10 Mini ini dibekali dengan lensa utama untuk kamera belakang dengan resolusi 5 MP.

Kamera depan Itel VistaTab 10 Mini ini menggunakan resolusi yang sama dengan kamera belakang, yaitu 5 MP.

Urusan dayanya, Itel menghadirkan baterai berkapasitas 5000 mAh pada Itel VistaTab 10 Mini yang didukung dengan pengisian daya dengan kecepatan 10W.

Itel VistaTab 10 Mini ini telah mendukung penggunaan kartu SIM dengan jaringan 4G serta Face ID untuk mengunci perangkat.

Harga Itel VistaTab 10 Mini

Bagi kamu yang berminat dengan Itel VistaTab 10 Mini ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp1.299.000 untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB di pasar Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB