Zero Flip, HP Lipat Pertama Dari Infinix yang Akan Rilis Secara Global

Infinix Zero Flip (FOTO: GizmoChina)

Indogamers.com - Infinix resmi memperkenalkan HP terbarunya yang bernama Infinix Zero Flip yang merupakan HP lipat pertama Infinix yang akan hadir secara global.

Menjelang perilisan HP lipat terbaru dari Infinix ini, Infinix masih belum membeberkan spesifikasi dan bandrol harga untuk Infinix Zero Flip ini.

Namun, bocoran mengenai spesifikasi dan harga dari Infinix ini sudah terungkap dan kabarnya Infinix Zero Flip akan dirilis pertama kali untuk pasar India.

Seperti dikutip dari laman Gizmochina, Infinix Zero Flip akan hadir dengan sistem operasi XOS 14.5 yang dibagun di atas Android 14.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Infinix Zero 40 Mode Kamera GoPro Layak Dibeli

Sektor layarnya, Infinix Zero Flip akan menghadirkan dua layar dengan panel LTPO AMOLED.

Untuk layar utamanya, Infinix Zero Flip akan menggunakan layar lipat seluas 6.8 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2640 piksel).

Sedangkan untuk layar sekundernya, Infinix Zero Flip menggunakan layar seluas 3,64 inci dengan resolusi 1056 x 1066 piksel. Baik itu layar lipat utamanya maupun layar sekundernya, Infinix Zero Flip telah memiliki refresh rate 120Hz.

Layar lipat pada Infinix Zero Flip ini diklaim memiliki engsel yang diklaim telah diuji melalui 400.000 kali buka tutup.

Untuk sektor dapur pacunya, Infinix Zero Flip akan hadir dengan prosesor kelas menengah dari MediaTek, yaitu MediaTek Dimensity 8020 yang didukung dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB jenis UFS 3.1.

Sementara itu, di sektor kameranya Infinix Zero Flip menghadirkan dua kamera dengan 50 MP Samsung GN5 mendukung OIS dan 50 MP dengan lensa ultra-wide.

Pada bagian layar internal juga tersemat kamera selfie 50MP.

Kerennya lagi baik kamera depan maupun belakang pada Infinix Zero Flip ini sama-sama memiliki kemampuan untuk merekam video hingga resolusi 4K 60fps.

Baca Juga: 4 Kelebihan Tablet Infinix Xpad, Fitur Gamingnya Didukung Garena Free Fire

Untuk memenuhi seluruh kebutuhan dayanya, Infinix menghadirkan baterai yang berkapasitas 4720mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat (fast charging) 70W.

Menurut bocoran lainnya, Infinix Zero Flip akan dilengkapi dengan berbagai sensor, seperti sensor-G, kompas-E, sensor-L, sensor jarak, sensor sidik jari dan giroskop. Perangkat ini juga mendukung kartu dual nano SIM.

Untuk harga dari Infinix Zero Flip ini, kemungkinan akan dibanderol dengan harga 50.000 hingga 55.000 rupee atau setara dengan mulai Rp9 jutaan untuk pasar India saat pertama kali rilis nanti.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB