3 HP Evercoss dengan Harga Terjangkau. Produk Lokal, Ramah di Kantong

HP Evercoss Tera S6 (Foto: YouTube/Gayafone Channel)

Indogamers.com - Salah satu produsen lokal yang memproduksi HP asal Indonesia ialah Evercoss. Perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Cross Mobile ini didirikan pada tahun 2008.

Selain memperoduksi handphone, Evercoss juga memproduksi tablet, digital TV, laptop dan beberapa produk elektronik lainnya.

Berikut adalah 3 rekomendasi HP Evercoss dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tablet Advan dengan Harga Rp1 Jutaan

1. Evercoss Tera S6

Evercoss Tera S6 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.6 inci yang menawarkan tampilan yang luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas.

Ditenagai oleh chipset UNISOC SC9863A, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4 GB yang mendukung kinerja multitasking yang lancar. Memori internalnya sebesar 32 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file.

Dalam hal fotografi, Evercoss Tera S6 dilengkapi kamera utama 13 MP (wide) serta beberapa lensa AI, yang dapat menghasilkan foto yang menarik.

Baca Juga: Congalala Si Kera Kentut Kembali di Monster Hunter Wilds!

Ponsel ini juga didukung oleh baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh, cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 1,2 juta.

2. Evercoss M6

Evercoss M6 dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 5.7 inci yang memberikan tampilan yang jelas dan nyaman digunakan.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset UNISOC SC9863A dan memiliki RAM 3 GB, yang cukup untuk mendukung berbagai aktivitas multitasking. Dengan memori internal sebesar 16 GB, pengguna dapat menyimpan aplikasi dan file penting dengan mudah.

Baca Juga: Memahami Apa Itu Google Smart Lock dan Cara Menggunakannya

Dalam hal fotografi, Evercoss M6 menawarkan kamera utama 8 MP (wide) yang dilengkapi dengan lensa AI dan depth, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang menarik.

Ponsel ini juga didukung oleh baterai Li-Po berkapasitas 3200 mAh, menjadikannya pilihan yang baik dengan harga sekitar Rp 800 ribuan.

3. Evercoss Xtream 1

Evercoss Xtream 1 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 4.5 inci, memberikan tampilan yang cukup baik untuk pengguna yang mencari ponsel kompak.

Baca Juga: Shigeru Miyamoto Tegaskan Nintendo Tak Ingin Terlibat Perang Konsol

Ditenagai oleh chipset UNISOC, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 1 GB yang mendukung fungsi dasar multitasking. Dengan memori internal sebesar 8 GB, pengguna dapat menyimpan aplikasi dan file penting dengan nyaman.

Untuk sektor fotografi, Evercoss Xtream 1 dilengkapi kamera utama 5 MP (wide), yang cukup untuk mengambil foto sehari-hari.

Ponsel ini juga ditunjang oleh baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh, dan dibanderol pada kisaran harga sekitar 600 ribuan, menjadikannya pilihan yang ekonomis bagi pengguna.

Itulah 3 rekomendasi HP Evercoss dengan harga terjangkau.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI