3 Kelebihan Realme C61 yang Tak Dimiliki HP Harga Rp1 Jutaan Lainnya, Recommended

Realme C61 (FOTO: realme.com)

Indogamers.com-Realme kembali menyuguhkan handphone (HP) harga Rp1 jutaan dengan berbagai kelebihan yang tak dimiliki HP lainnya dengan harga sama.

"Realme terus meningkatkan standar kualitas produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, seperti melalui realme C61. Melalui pengamatan yang kami lakukan, pengguna smartphone di kelas entry-level mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari termasuk saat menghadapi berbagai kondisi penggunaan," kata Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Sniper Terbaik yang Wajib Kamu Coba di PC

Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan, yang membuat HP senilai Rp1 jutaan ini recommended alias sangat layak dibeli?

1. Tahan banting

Menjadi smartphone tahan banting, realme C61 disertai dengan beberapa fitur ekstra yang menjamin ketahanan smartphone saat menghadapi berbagai kondisi penggunaan seperti jatuh dan terkena debu juga percikan air.

Berdasarkan pengujian realme Lab, realme C61 yang mengusung drop resistance structure mampu bertahan saat jatuh dari ketinggian 1 meter ke permukaan granit.

Smartphone ini tidak menunjukkan gejala kerusakan baik fisik maupun fungsi sehingga memberikan ketenangan ke para penggunanya saat tidak sengaja terjatuh.

Realme C61 juga tidak takut untuk diajak berpetualang saat cuaca hujan sebab telah mendapatkan sertifikasi IP54 untuk daya tahan akan debu dan percikan air.

2. RAM 24GB, terbesar di segmennya

Realme C61 mengusung memori 24GB|128GB sebagai konfigurasi memori RAM terbesar di kelas harga sejutaan.

Dengan memori RAM 8GB serta dukungan RAM dinamis hingga 16GB, pengguna realme C61 akan diberi performa lancar saat menjalankan beberapa aplikasi di background sampai 18 aplikasi sekaligus.

Kecepatan membuka ulang aplikasi juga akan lebih cepat karena kapasitas yang besar tersebut.

Sedangkan memori storage 128GB yang dimilikinya mampu digunakan untuk menyimpan file pekerjaan, multimedia, bahkan memasang aplikasi dan memainkan game mobile yang membutuhkan banyak memori. realme C61 mendukung penggunaan memori eksternal hingga 2TB, beri keleluasaan secara tak terbatas.

Baca Juga: ASUS ProArt PZ13 Meluncur, Berikut Poin Penting yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Laptop Canggih Ini!

3. Perlindungan baterai 4 tahun

Realme C61 menawarkan baterai yang tahan lama di segmennya dengan kapasitas 5000mAh dan jaminan hingga 4 tahun untuk kesehatan baterai.

Setiap proses pengisian daya yang dilakukan juga telah dijamin keamanannya selain untuk meminimalisir cepatnya degradasi baterai.

Realme memasangkan baterai teraman dan kualitas terbaik di segmennya dengan 38 tingkat keamanan pengisian daya. Baterai yang digunakan juga telah mendapatkan sertifikasi dari lembaga internasional untuk masalah keamanan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI